Reaksi Netter Usai Jennifer Dunn Ingatkan Pelakor Jauhi Faisal Harris
Instagram
Selebriti

Imej Jennifer Dunn sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita seakan tidak termaafkan netter. Benarkah kini ia mendapat karma?

WowKeren - Imej Jennifer Dunn sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti seakan tidak termaafkan. Julukan pelakor atau perebut laki (suami) orang begitu melekat dalam diri Jennifer.

Seperti diketahui, Jennifer pernah dilabrak dan dijambak oleh putri Harris, Shafa Harris, di sebuah pusat perbelanjaan. Video itu pun seketika viral dan menjadi perbincangan.

Kendati kerap menuai banyak cibiran dan komentar pedas, Jennifer seolah begitu santai. Potret bahagia rumah tangga Jennifer dan Harris cukup sering menghiasi media sosial.

Namun sayang baru-baru ini rumah tangga Jennifer kabarnya tengah dihadiri pelakor lainnya. Isu tersebut mencuat usai sebuah akun Instagram diduga milik Jennifer menuliskan caption tidak biasa.

Jennifer memberikan teguran keras untuk orang ketiga. Ia bahkan seakan dengan yakin mengatakan jika sang suami tidak akan tergoda oleh perempuan lain selain dirinya.


"Hey, don't tempt my husband (Hey, jangan ganggu suamiku)," tulis Jennifer. "Because he won't be tempted (karena dia tidak akan tergoda)."

Jennifer Dunn Ingatkan Sesama Pelakor?

Instagram

Unggahan itu pun seketika viral. Netter lagi-lagi memberikan pesan menohok untuk Jennifer.

"Jedun lawan PELAKOR.? bukannya dia juga PELAKOR ya, masa maling tangkap maling," komentar akun @uda***edi. "Tolong Cariin Kaca Yang Super Gede Miin Biar Dia Ngaca Dach Sono Dulunya Dpt Suami Dari Hasil Apa @ Malak Juga Kan," sahut akun @etrida***miat.

"Hahahaha Lucu...PELAKOR TAKUT PELAKOR," balas akun @pipit***aftri. "Lhah kenapa sih curhat segala.. takutnya diketawain sama jilbabnya Bunda Sarita," tambah akun @erd***ta.

Lantas, benarkah sekarang Jennifer mendapat karma dari perbuatannya di masa lalu? Siapakah orang ketiga yang berani menggangu rumah tangganya? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar dari Jennifer.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait