Intip Detik-Detik Acara Lamaran Dian Pelangi dan Pengusaha Ganteng Ini
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Hampir dua tahun menjanda, desainer ternama Dian Pelangi akhirnya dilamar pengusaha ganteng. Pria bernama Sandy Nasution itu membuat Dian berurai air mata.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati desainer ternama Dian Pelangi. Pada Minggu (20/10), ia dilamar oleh pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution.

Prosesi lamaran digelar di kediaman Dian di Dian Pelangi House, Pekalongan, Jawa Tengah. Selain keluarga, Dian juga mengundang beberapa sahabat dan teman dekatnya.


Menyandang sebagai status janda, lamaran ini adalah yang kedua kalinya untuk Dian. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo sekitar Januari 2011.

Pernikahan Dian dan Tito berakhir pada 8 September 2016. Santer isu terdengar jika Dian menggugat cerai Tito lantaran memilih karier dan masih tidak ingin memiliki anak.

Acara lamaran Dian sendiri diketahui dari beberapa unggahan Instagram Story rekan Dian. Dian sendiri belum lama ini mengunggah foto dua tangan dengan cincin melingkar di jari manis. Sedangkan unggahan berikutnya, Dian memamerkan kotak cincin yang dihiasnya sendiri.

Dian Pelangi Lamaran

InstagramStory

Detik-detik prosesi lamaran Dian pun diunggah oleh Fashion and Event Officer Dian Pelangi, Achmad Musonef. Dengan perlahan Dian berjalan digandeng keluarga menuju lokasi acara.

Penampilan Dian terlihat cantik dengan busana merah yang dikenakannya. Bawahan batik semakin membuat penampilannya anggun memesona. Sedangkan Sandy gagah dengan kemeja batik yang dikenakan.

Dian Pelangi Lamaran

InstagramStory

Saat Sandy mengungkap isi hatinya, Dian tidak kuasa menahan tangis. Sesekali ia mengusap air mata yang jatuh dari pipinya.

Hantaran lamaran Sandy pun diterima dengan baik oleh keluarga Dian. Usai prosesi acara selesai, keduanya pun berfoto bersama rekan-rekan lainnya.

Dian Pelangi Lamaran

InstagramStory

Dilansir id.linkedin pada Senin (21/10), sosok Sandy rupanya adalah seorang konsultan bisnis komunikasi dan teknologi. Ia pernah mengenyam pendidikan di Universiti Teknikal Malaysia Malaka dan Multimedia University.

Sandy rupanya juga menjadi salah satu pendiri sekaligus managing director PT. Bit Zero Informatika. Perusahaan ternama di Indonesia ini bergerak di bidang teknologi dan informasi.

Sementara itu, ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Dian. Tidak sedikit yang mendoakan agar Dian dan Sandy lancar menuju hari pernikahan dan langgeng hingga akhir hayat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...