Dian Pelangi Gelar Acara Lamaran, Sang Calon Suami Sempat Dikira Rezky Aditya
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Saat menggelar acara lamaran belum lama ini, calon suami Dian Pelangi menjadi sorotan netizen. Pasalnya penampilan tunangan Dian disebut mirip aktor tampan Rezky Aditya.

WowKeren - Desainer kondang Dian Pelangi sudah siap untuk melepas masa jandanya. Hal ini ditandai dengan acara lamaran Dian yang digelar pada Minggu (20/10) di kediamannya di kawasan Pekalongan, Jawa Tengah.

Dian ternyata dilamar oleh seorang pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution. Sosok Sandy rupanya berprofesi sebagai konsultan bisnis komunikasi, sekaligus menjadi salah satu pendiri sebuah perusahaan ternama yang bergerak di bidang teknologi dan informasi.


Saat menggelar acara lamaran, Dian terlihat cantik memakai busana merah yang dipadukan dengan bawahan batik. Sementara Sandy juga tampil memakai kemeja batik yang membuatnya terlihat gagah. Tak hanya itu, Sandy juga sempat mengungkapkan isi hatinya yang berhasil membuat Dian tak kuasa menahan tangis.

Acara lamaran Dian dan Sandy pun tak luput dari perhatian para netter. Selain memberikan ucapan selamat, warganet juga menyoroti penampilan Sandy. Pasalnya mereka menilai wajah Sandy terlihat mirip dengan aktor tampan Rezky Aditya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, para netter juga mengaitkan kembali tentang pernikahan Dian yang kandas dengan Tito Haris Prasetyo sekitar tahun 2016 silam. Pasalnya Dia disebut-sebut menggugat cerai Tito lantaran memilih karier dan masih belum ingin memiliki anak.

"Lah itu rizki aditya?" komentar akun @its*****aja. "Lah tadi kirain calon suaminya si rezky aditya mirip banget wkwk selamat mbaknya. Ikut terharu," imbuh akun @sus******h24. "Mudah2an kali ini sudah ingin punya anak ya mba Dian," sahut akun @peti****lana.

"Dulu cerai gara2 lakinya mau punya anak.tp ceweknya gak mau..smoga kali ini mau punya anak ya mbiak," ujar akun @monic****ndakh. "Subhanallah keren cwonya bisa menerima masalalu MB Dian, Alhamdulillah perbanyak lelaki baik hati seperti ini.." seru akun @iin_o****ie27.

You can share this post!

Related Posts
Loading...