Dibuat Malu Oleh Ulfi, Ely Sugigi Beri Pesan Soal Kematian Pada Anaknya
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan bahwa ia sempat dibuat malu oleh anak sulungnya, Ulfi Damayanti. Kendati demikian, Ely memberikan pesan soal kematian kepada buah hatinya tersebut.

WowKeren - Belakangan ini tampaknya hubungan Ely Sugigi dan anak-anaknya sedang mengalami keretakan. Sebelumnya Ely menceritakan bahwa ia tidak mendapatkan kata selamat pun dari sang buah hati di hari ulang tahunnya pada Rabu, (16/10).

Kendati demikian, Ely mengaku sangat bersedih hingga sempat menangis meratapi hal ini. Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak diperhatikan oleh keluarganya sendiri.

Lebih lanjut, kini diketahui bahwa janda dengan tiga anak ini sempat merasa dibuat malu oleh anak sulungnya, Ulfi Damayanti. Pasalnya, sang buah hati yang saat ini diketahui sedang merintis karier di dunia hiburan tersebut sempat datang terlambat ke lokasi syuting.

Perseteruan antara ibu dan anak tersebut lantas semakin meruncing. Bahkan Ely sampai berpesan kepada Ulfi agar ia tidak perlu pedulikan mamanya meskipun sudah meninggal dunia.


“Iya nggak tahu kenapa anak saya benci banget kayaknya sama saya. Saya ngomong 'Ulfi, sampai mama mati pun Ulfi jangan pernah nengok mama ya, sampai mama meninggal. Karena Ulfi sudah bikin malu mama',” ujar Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/10). “Dia mungkin baca chat dari saya. Terus dia WA kru bilang mau syuting, terus dia bilang, 'bilangin mama jangan marahin aku ya'. Aku nggak mungkin dong marahin anakku sendiri di depan orang-orang.”

Kendati demikian, pemilik nama asli Ely Suhari tersebut berencana untuk segera menemukan pendamping hidup. Meskipun keputusannya tersebut masih saja menuai beragam komentar negatif dari netter.

“Saya cari pendamping hidup, saya karena anak nggak ada yang peduli dan perhatian sama saya,’ ujar Ely. “Masa saya sendirian mulu, saya juga butuh teman, butuh curhat, butuh kasih sayang, butuh di saat saya kecewa dan bahagia saya butuh cerita. Makanya saya buka kemarin akan cari pendamping hidup lagi jika Allah memberikan pendamping hidup saya.”

"Cuma netizenbully saya, padahal saya ingin hari tua saya bahagia,” tandas Ely. “Kenapa kok kayak gini. Kadang saya pikir kenapa Allah nggak ambil nyawa saya aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru