Pengucapan Bahasa Korea Sana Twice Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini Sana menjadi perbincangan di komunitas online karena sebuah video. Dalam video, member asal Jepang itu bicara dengan dengan dirinya sendiri dalam bahasa Korea.

WowKeren - Sana termasuk salah satu member favorit di Twice meski bukan orang Korea asli. Seperti diketahui, idol kelahiran 1996 itu berkebangsaan Jepang.

Baru-baru ini Sana menjadi perbincangan di komunitas online karena sebuah video. Dalam video, ia bicara dengan dengan dirinya sendiri dalam bahasa Korea. Yang membuat netizen terkejut adalah pengucapan bahasa Korea-nya yang lancar.


Sana tinggal di Korea Selatan sejak 2012, setelah JYP Entertainment mengcastingnya. Bertahun-tahun di Korea jelas membuatnya lancar berbahasa Korea. Namun netizen menyoroti pengucapannya yang terdengar seperti orang Korea asli.

"Sangat bagus. Dia seperti orang Korea asli. Pelafalannya sangat natural."

"Aku suka pengucapannya. Meskipun aku telah mendengarkan banyak lagu Twice, pelafalannya tidak menggangguku. Sana terdengar seperti orang Korea."

"Ini sangat natural. Sangat bagus ketika kau berbicara bahasa asing seperti penduduk asli."

"Pengucapannya bagus, caranya berbicara juga seperti bahasa Korea asli."

"Ini adalah video beberapa tahun yang lalu dan sekarang dia berbicara bahasa Korea dengan lebih baik. Pengucapannya lebih baik dan suaranya mengejutkan seperti penduduk asli."

"Pelafalannya bahkan lebih baik daripadaku. Ini seperti orang Korea dengan pengucapan yang kurang jelas."

"Aku selalu mengagumi kemampuan Sana berbicara bahasa Korea setiap kali mendengarnya berbicara. Pengucapan dan ekspresinya sangat baik. Dan di atas semua itu, dia sangat imut."

"Aku akan percaya jika seseorang mengatakan Sana adalah orang Korea. Sana luar biasa. Bagaimana dia bisa berbahasa Korea dengan lancar?"

Sementara itu, Twice baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2". Sana berdandan menjadi Mera dari film superhero DC "Aquaman".

You can share this post!

Related Posts
Loading...