Ruben Onsu Bosan Dengar Janji Ayu Ting Ting Yang Tak Kunjung Nikah?
Selebriti

Ruben Onsu mengomentari kehidupan pribadi Ayu Ting Ting hingga bahas lelah atas semua janji-janji sang sahabat terkait undangan pernikahan yang tak kunjung datang.

WowKeren - Ruben Onsu baru-baru ini mengomentari kehidupan pribadi sang sahabat yaitu Ayu Ting Ting. Ruben mengungkit tentang hubungan asmara yang saat ini dijalani Ayu Ting Ting.

Komentar Ruben tersebut disampaikan saat dirinya didapuk menjadi pembawa acara dalam acara televisi. Pada kesempatan itu, Ruben berkesempatan untuk berbicang-bincang dengan tiga Srikandi yang turut menjadi bintang tamu yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Zaskia Gotik.

Ruben memanfaatkan pertemuan tersebut dengan menanyakan sosok pujaan hati yang dimiliki pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut. Suami Sarwendah tersebut mengaku penasaran dengan kekasih dari Ayu. Hal ini lantaran sejak Ayu bercerai dari mantan suaminya yaitu Henry Baskoro Hendarso, Ruben sudah tidak pernah melihat Ayu kembali dekat dengan kekasih lagi.

Ruben lantas menyoroti Ayu yang tidak memiliki kekasih sendiri dari ketiga Srikandi yang ada. "Yang gue sedih dari bertiga ini, terutama Ayu Ting Ting, sampai sekarang dia kagak punya tambatan hati," kata presenter "Brownis" tersebut.

Mendengar komentar Ruben, Ayu langsung balas menimpali dengan jawaban yang cukup menohok. Ibu satu anak tersebut secara blak-blakan mengungkap jika dirinya akan akan menyembunyikan kekasih hatinya.


Ayu secara sesumbar mengatakan pada Ruben jika nantinya ia akan tiba-tiba menyebar undangan pernikahan secara mengejutkan. Ayu bahkan berjanji jika ia akan mengundang Ruben dalam pernikahannya.

"Enggak usah punya tambatan hati," kata wanita usia 27 tahun tersebut. "Nanti tau-tau nikah, entar lo gue undang."

Sayangnya komentar tersebut kembali dibalas oleh Ruben dengan lebih menohok. Ruben mengaku selama ini lelah atas sikap sahabatnya yang selalu menjanjikan undangan pernikahan namun hingga saat ini Ayu masih saja melajang dan tidak menuju ke pelaminan.

"Gue mah bukannya kagak seneng Yu lu mau nikah, tapi gue capek dijanjiin," balas bapak angkat Betrand Peto tersebut dengan menohok. "Tahun lalu dijanjiin, tahun ini dijanjiin."

Putri Ayu Ting Ting sendiri selama ini sudah berkali-kali meminta sang ibu untuk segera memberinya sosok ayah. Namun hingga kini, Ayu masih belum sanggup memenuhi keinginan sang putri tersebut lantaran belum menemukan pasangan yang tepat baginya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait