Heize Bantah Rumor Yang Sebut Dirinya Nangis Saat Bicarakan Mantan Di Acara Radio
Selebriti

Heize sempat mencuri perhatian banyak orang, pasalnya terdapat laporan bahwa Heize banjir air mata ketika membicarakan mantan pacarnya. Hal ini terjadi ketika Heize menjalani wawancara di salah satu acara radio.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Heize sempat mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya terdapat laporan bahwa Heize banjir air mata ketika membicarakan mantan pacarnya. Hal ini terjadi ketika Heize menjalani wawancara di salah satu acara radio "Power FM Kim Young Cheol".

Heize mengungkapkan bahwa mantan pacarnya selalu membantunya secara finansial ketika sebelum menjadi penyanyi yang sukses. Heize bahkan mengaku mantan pacarnya itu memberinya banyak hadiah ketika masih belum dikenal.

Salah satu motivasinya untuk berhasil adalah agar dia dapat membayarnya kembali dan menjadi sumber bantuan bagi mantan pacarnya juga. Hal tersebutlah yang membuat Heize terharu hingga menangis.

Heize Bantah Rumor Yang Sebut Dirinya Nangis Saat Bicarakan Mantan Di Acara Radio

Twitter


Namun, dia menjelaskan bahwa mereka kini sudah putus. Heize mulai menangis ketika dia mengakui bahwa dia masih memiliki banyak hadiah dari mantan pacarnya tersebut di rumah yang mengingatkannya kepadanya. Namun Heize percaya jika mantan pacarnya itu tidak punya apa-apa untuk mengingat dirinya.

Menanggapi berita tersebut, Heize akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi hal tersebut. Menurut Heize, memang benar jika dirinya berbicara soal mantan pacarnya di radio. Namun, Heize menegaskan bahwa dirinya tak menangis saat membicarakan mantan pacarnya.

Dirinya juga menghimbau untuk outlet media lainnya untuk tidak melebih-lebihkan berita tersebut karena bisa membuat banyak orang merasa tidak nyaman. "Aku tidak menangis di radio hari ini. Jangan mengemukakan hal-hal dari tahun lalu seolah-olah aku membicarakannya hari ini. Banyak orang akan merasa tidak nyaman," ungkap kekesalan Heize.

Heize sendiri baru saja comeback dengan album bertajuk "Late Autumn" pada 13 Oktober lalu. Dalam album tersebut, Heize membawakan total 6 lagu baru berjudul "Falling Leaves are Beautiful", "Late Autumn (feat. Crush)", "Diary", "DAUM (feat. Colde)", "Being Freezed", "Missed Call".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts