Pajang Foto Gandengan Pakai Baju Serasi, Bastian Gesit Lamar Shafa Harris
Instagram/shafaharris
Selebriti

Foto mesra Bastian dan Shafa Harris mendapat beragam respons dari warganet yang baper. Menariknya, Bastian mendadak meninggalkan komentar yang di luar dugaan.

WowKeren - Kisah cinta Bastian Bintang dan Shafa Harris cukup menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, perjalanan asmara mereka sempat diwarnai isu miring, mulai dari ngamar hingga cekcok.

Meskipun beberapa kali diterpa kabar tak sedap, hubungan Bastian dan Shafa hingga kini masih langgeng. Dua sejoli itu bahkan agaknya semakin dimabuk cinta.

Terbukti, baru-baru ini, Shafa membagikan foto mesra dengan Bastian. Dalam potret yang diunggah di Instagram pribadinya dua hari lalu, putri dari Sarita Abdul Mukti itu tampak semringah digandeng Bastian.

Bastian yang menggenggam erat tangan sang pacar pun tak kalah gembira seraya memberikan salam dua jari. Mereka juga kompak memakai baju serasi bernuansa hijau muda.

Photo-INFO

Instagram


Melengkapi unggahan, perempuan berusia 16 tahun itu mengaku puas dengan baju yang dikenakan. "Us wearing @rigio____ styled by the beautiful @wiwitsebrina," tulisnya.

Postingan tersebut mendapat beragam respons dari warganet yang baper. Menariknya, Bastian mendadak meninggalkan komentar yang di luar dugaan.

Mantan personel Coboy Junior terang-terangan melamar Shafa. Ia agaknya ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan mengajak Shafa nikah karena sudah terlalu cinta.

"Let's get married, i terlalu lalu lau cinta ma u!" kata Bastian seraya membubuhkan tanda cinta.

Komentar Bastian tersebut sontak ramai mendapat balasan dari netizen lain, termasuk Shafa. "@bastiansteel AWWW I LOVE YOUU," balas putri tiri Jennifer Dunn histeris.

"@bastiansteel auto dilamar dikomen," kata netter. "@bastiansteel gass keuunnn," seru yang lain. "@shafaharris Allahuakbar gemesssss bgt ni berdua," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru