Ramai Soal Video Syur, Gisel Sebut Ada Yang Berusaha Cari Keuntungan Dari Dirinya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Belum lama ini ramai beredar potongan video syur seorang perempuan yang diduga Gisella Anastasia. Lantas Gisel mengatakan bahwa ada yang sedang cari keuntungan dari dirinya.

WowKeren - Pada Selasa (22/10) jagat maya di Twitter dikagetkan dengan ramainya video syur seorang perempuan. Yang mana sosok perempuan itu disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Gisella Anastasia.

Saat dihubungi awak media untuk dimintai keterangan, Gisel membantah dengan tegas. Lewat sambungan telepon, mantan istri Gading Marten itu menjamin bahwa sosok dalam video panas itu bukanlah dirinya.

Lebih lanjut, Gisel mengaku tidak marah ketika mengetahui video tersebut disebut-sebut mirip dengan dirinya. Hanya saja ia merasa heran hingga terpikirkan bahwa ada orang yang hendak ingin menjatuhkan nama baiknya hingga mencari keuntungan dari hal tersebut.

"Nggak (marah) sih, justru.. Ini apaan sih? Gitu," ujar Gisel kepada wartawan, Selasa (22/10). Bukan hanya itu, Gisel juga memaklumi profesinya sebagai publik figur akan sangat rentan dengan isu-isu miring yang beredar untuk menjatuhkan dirinya.


"Tapi kan memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzan gimana,” papar Gisel. “Tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita nggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh."

Pelantun lagu “Cara Lupakanmu” ini juga menegaskan bahwa video yang beredar tersebut bukan dirinya meskipun banyak yang mengatakan perempuan di dalam video itu sangat mirip dengannya. "Kalau video saya tahu nggak mungkin dijahit, saya tahu," tukas Gisel.

Sebelumnya diketahui bahwa potongan video syur mirip Gisel tersebut beredar di Twitter lantas berlanjut tersebar ke grup WhatsApp. Kemudian Gisel mengaku pertama kali mengetahui video tersebut dari pihak manajemen serta orang-orang terdekat. Orang-orang terdekatnya pun memastikan bahwa sosok dalam video itu bukan Gisel.

Selain itu, bantahan Gisel tersebut tampaknya juga diakui oleh sang kekasih, Wijaya Saputra. Gisel mengatakan bahwa Wijin telah mengetahui video tersebut dan percaya bahwa sosok perempuan di dalam video syur itu bukanlah dirinya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts