Gisella Anastasia Geram Dikaitkan dengan Video Mesum, Siap Lapor Polisi?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Beredarnya video syur seorang wanita yang disebut mirip dirinya membut Gisella Anastasia tak mau tinggal diam. Apalagi Gisel takut jika video tersebut berimbas ke sang putri.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi sorotan publik sejak namanya dikaitkan dengan video syur yang beredar di sebuah aplikasi pesan belum lama ini . Pasalnya wanita dalam video mesum tersebut dinilai mirip dengan Gisel.

Tak tinggal diam, Gisel langsung membantah bahwa wanita dalam video syur tersebut bukanlah dirinya. Kekasih Wijaya Saputra tersebut juga menegaskan bahwa ia tak pernah membuat video mesum. Bahkan Gisel tampaknya berencana untuk membawa kasus video syur tersebut ke jalur hukum.

Hal tersebut diungkapkan Gisel melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. Penyanyi berusia 28 tahun ini enggan isu video mesum yang menimpanya berdampak buruk kepada sang putri, Gempita Nora Marten. Gisel pun sedang mempelajari tentang Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

"Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata kata karna pandangan dan STIGMA. Kali ini aku harus bicara," tulis Gisel di Instagram Story. "Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damai'nya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan."


Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Gisel tersebut pun membuatnya mendapatkan dukungan dari netizen agar lapor ke polisi. Sebelumnya, Gisel juga mendapatkan dukungan dari sang mantan suami, Gading Marten, agar berani melawan hoax alias berita bohong.

"Udah, jangan kasih ampun. Hajar aja," komentar akun @ar****hy. "Harus diusut tuntas. Aku sih yakin bukan. Tp jejak digital itu syerem kasian gempi nantinya kalo liat pernah ada pemberitaan macam gini ttg ibunya," sahut akun @de****na.

"Dukung Gisel buat laporin itu masalah," ujar akun @hesti*****ine08. "Semoga cepat terungkap siapa pelaku nya..kshan mama isel," imbuh akun @ic****ul. "Sabar ya wanita kuat....apapun itu, semangatttt," seru akun @frans*****umela.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts