Cardi B Dikonfirmasi Gabung 'Fast and Furious 9'
Getty Images/Raymond Hall
Film

Cardi sendiri sebelumnya pernah bicara soal proyek besarnya selanjutnya usai membintangi 'Hustlers', di mana ternyata ia bakal bergabung dengan Vin Diesel dan kawan-kawan di 'Fast and Furious 9'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "Fast and Furious 9". spin-off terbaru dari franchise "Fast and Furious" ini rupanya kedatangan anggota baru, yakni Cardi B.

Rapper kondang yang sebelumnya pernah bicara soal proyek besarnya selanjutnya usai membintangi "Hustlers" ini rupanya dipastikan bakal bergabung dengan Vin Diesel dan kawan-kawan di seri "Fast and Furious 9".


Hal ini terungkap dari video terbaru yang dibagikan oleh Vin Diesel di akun Instagram pribadinya, di mana aktor "Bloodshot" tersebut menunjukkan kebersamaannya dengan Cardi di lokasi syuting di UK.

Dalam video ini, Vin tampak bercengkerama dengan Cardi, di mana pelantun "Bodak Yellow" tersebut mengaku kelelahan dan memancing tawa dari sang aktor. "Aku lelah, tapi aku tidak bisa menunggu. Ini akan jadi yang terbaik," ujar Cardi.

Di sisi lain, sebelumnya "Fast and Furious 9" sendiri sempat mengalami penundaan syuting pada akhir bulan Juli lalu. Penundaan ini dilakukan lantaran salah satu stuntman (pemeran pengganti) yang berperan dalam film ini mengalami kecelakaan.

Insiden ini terjadi saat proses syuting "Fast and Furious 9" berlangsung di Leavesden Studios, London, Inggris. Berdasarkan laporan, stuntman tersebut mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala.

"Kami mengalami kecelakaan di lokasi syuting 'Fast & Furious 9' di Leavesden hari ini, yang melibatkan satu dari stuntman kami. Karena itu, kami menghentikan syuting untuk fokus menyelesaikan masalah ini," ujar juru bicara Universal Pictures.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" sendiri dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas. Di antaranya adalah Vin Diesel yang akan kembali menjadi Dominic Toretto, lalu Michelle Rodriguez yang kembali mengulang perannya sebagai Letty.

Ada pula Charlize Theron serta Helen Mirren yang dipastikan akan kembali mengulang peran masing-masing di seri sebelumnya. Sedangkan pemeran lain yang juga terlibat dalam proyek ini antara lain John Cena, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, hingga Ozuna.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" siap dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts