Ternyata Kate Middleton dan Meghan Markle Dilarang Keras Santap Makanan Ini Sejak Jadi Duchess
Getty Images
Selebriti

Bukan cuma soal gaya berpakaian maupun etika, rupanya Ratu Elizabeth II juga memberikan peraturan ketat soal makanan yang boleh disantap oleh para anggota British Royal Family.

WowKeren - Menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris tentunya bukanlah suatu hal yang mudah. Ada sederet peraturan dan protokol yang tentunya wajib untuk ditaati anggota keluarga tanpa terkecuali.

Bicara soal anggota British Royal Family, mayoritas publik tentunya sangat setuju kalau dua cucu menantu Ratu Elizabeth II, yakni Kate Middleton dan Meghan Markle, adalah sosok yang sangat mencuri perhatian. Bahkan tak jarang kedua Duchess cantik kesayangan rakyat Inggris tersebut dijadikan sebagai role model bagi para wanita era sekarang.

Namun serupa dengan anggota keluarga Kerajaan lainnya, Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex ini juga diwajibkan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Ratu Elizabeth II. Bukan cuma soal gaya berpakaian maupun etika, rupanya makanan yang disantap kedua Duchess ini pun juga ada aturannya.


Usut punya usut, ada beberapa makanan tertentu yang tidak boleh disantap anggota keluarga Kerajaan Inggris. Terutama ketika mereka sedang bertugas atau saat kunjungan kenegaraan. Rupanya, siapapun yang masuk dalam keluarga Kerajaan tidak diizinkan untuk makan apapun yang berbahan dasar bawang putih.

Aturan ini juga dikonfirmasi oleh mantan koki kerajaan, Darren McGrady, yang mengatakan bahwa koki istana harus menghindari bawang putih atau bawang terlalu banyak dalam menu masakannya. Hal ini dilakukan untuk mencegah bau mulut, lantaran bawang putih memiliki aroma yang sangat menyengat.

Selain bawang putih, kerang juga dihilangkan dari menu hidangan keluarga Kerajaan karena menghindari risiko keracunan makanan. Kemudian ada pula Foie Gras, makanan khas Prancis yang terbuat dari hati angsa, yang juga dilarang dari istana sejak 2008 oleh Pangeran Charles karena keprihatinannya terhadap kesejahteraan hewan.

Yang terakhir, Ratu Elizabeth rupanya sangat membenci daging yang dimasak dengan tingkat kematangan rare. Sang Ratu disebut-sebut selalu meminta daging merah dengan tingkat kematangan well done untuk anggota keluarga Kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait