Salmafina Geram Pose Cantik Dibilang Murtad dan Illuminati, Langsung Balas Pakai Kata Menusuk
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Keputusan Salmafina pindah agama menuai kontroversi, namun tak sedikit pula yang mendukung. Sayangnya hingga saat ini, masih banyak yang melabeli Salma murtad.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa memutuskan untuk berpindah keyakinan meninggalkan Islam. Meski sempat ditentang, keluarganya kini sudah menerima dan menghargai pilihan Salma.

Kabar Salma pindah agama awalnya mencuat dari video yang memperlihatkannya berdoa di gereja dan memakai kalung salib. Keputusan Salma itu pun menuai kontroversi, namun tak sedikit pula yang mendukung.

Namun di samping itu, putri Sunan Kalijaga itu juga menuai sejumlah komentar pedas. Hingga saat ini bahkan masih banyak yang melabeli Salma murtad.

Hal itu terlihat pada kolom komentar di postingan Instagram Salma baru-baru ini. Dalam foto tersebut, mantan istri dari Taqy Malik tampak basah-basahan selepas mandi.

Seorang netizen sontak meninggalkan komentar sinis. "Ada murtad dimatamu," seru netter tersebut. Salma yang mengetahui langsung membalas dengan kata kasar. "Pekok kon c*k," balasnya.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menuding Salma sebagai penganut illuminati. Hanya karena mata Salma tertutup sebelah dengan rambutnya yang semi basah.

"SAYA HATERS SALMAFINA..! Liat itu matanya tertutup sebelah dengan rambut,pesan tersembunyi illuminasi," kata netter.

Tak tinggal diam, Salma kembali membalas. "Lambe mu," sahut Salma.

Lucunya, netter tersebut masih saja mengoceh soal prasangkanya yang menduga Salma illuminati. Padahal, banyak netizen lain yang mencibirnya.

"Minta di cakar mulutnya," balas Salma lagi, mungkin karena sudah terlalu geregetan. "@salmafinasunan sabarin aja mbak.... jika org sudah benci, berbuat baik pun tetap dianggap salah.... wujudkan akan kasih speti apaa yang difirmankan Yesus," sahut yang lain mencoba menenangkan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru