Athalla Naufal Dikeroyok, Venna Melinda Bersyukur Pelaku Ditangkap
wowkeren/fernando
Selebriti

Alih-alih menaruh dendam usai dikeroyok, Athalla Naufal tetap berusaha santai saat bertemu kelima pelaku. Pelaku pun hanya meminta maaf kepada adik Verrell Bramasta itu.

WowKeren - Athalla Naufal beberapa waktu lalu menjadi korban penganiayaan empat orang tidak dikenal. Kejadian itu bermula saat adik Verrell Bramasta itu berkendara di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.30 WIB.

Gara-gara kejadian tersebut, Athallla mengaku trauma. Syukur, kini pelaku pengeroyokan putra Venna Melinda itu sudah ditemukan oleh pihak kepolisian.

Total ada lima pelaku yang diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku terdiri dari tiga orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Sebagai ibu, Venna mengaku bersyukur lantaran pelaku penganiayaan anaknya bisa ditemukan. Bersama sang pengacara, Andana Marpaung, Venna tampak mendampingi Athalla yang melakukan BAP sebagai pelapor selama kurang lebih empat jam.

"Iya, jadi alhamdulillah. Kejadiannya kan tanggal 9 Oktober dan sekarang tanggal 23 Oktober kita dapat pemberitahuan dari Polda Pak Sumali bahwa kelima pelaku sudah bisa diamankan dari kemarin tanggal 22 Oktober," terang Venna saat ditemui WowKeren usai BAP di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, pada Rabu (23/10). "Karena kebetulan saya kemarin masih di Bali dan hari ini saya ada waktu untuk mendampingi Athalla bersama mas AAn juga, kuasa hukum kita untuk menjalani BAP ya."

"Tadi Athalla membuat keterangan secara lengkap, kemudian tadi kita juga bikin penyitaan," lanjut Venna. "Hari ini intinya bikin BAP di Polda, karena sudah ditemukan lima pelaku ada tiga orang laki-laki dan dua perempuan."


Dalam kesempatan tersebut, Athalla dicecar beberapa pertanyaan oleh penyidik. Beberapa diantaranya seperti peran pelaku hingga perlakuan apa yang diterima Athalla dari pelaku pengeroyokan.

"Ya paling tadi disuruh kasih keterangan jelas aja sih tentang pelaku-pelakunya, tentang peran mereka masing-masing sih," ujar Athalla. "Di sini kan soalnya ada lima orang ya, tapi masalah itu sih sudah selesai semua ya. Lebih jelasnya biar polisi aja yang jelasin."

Alih-alih menaruh dendam, Athalla berusaha santai saat bertemu pelaku. Pelaku pun hanya meminta maaf kepadanya.

"Iya, tadi sih sempat ketemu pelakunya. Ya gimana ya... enggak gimana-gimana sih," kata Athalla. "Aku enggak dendaman ya orangnya, tapi biar ada efek kapok saja sih."

"Enggak (bilang apa-apa), belum. Baru permintaan maaf aja," lanjut Athalla. "Kalau motif sih seperti yang kita duga, mungkin perampokan.

Athalla kini mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Ia semakin berhati-hati saat berada dimana saja.

"Enggak, enggak ada (trauma) sih," tambah Athalla. "Tapi palingan lebih berhati-hati aja sih jangan pulang kemalaman."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait