Ari Lasso dan Menteri Siti Nurbaya Kompak Jadi Topik Pembicaraan, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Ari Lasso Serta Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Siti Nurbaya saat ini sedang ramai menjadi topik pembicaraan publik di media sosial. Apa yang dibahas?

WowKeren - Siti Nurbaya telah resmi kembali dilantik sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/10). Namun tiba-tiba, penyanyi Ari Lasso langsung heboh dan ramai dibicarakan setelah dikaitkan-kaitkan dengan Siti Nurbaya. Lantas apa yang terjadi dengan keduanya?

Setelah diusut, ternyata Ari Lasso dan Siti Nurbaya hebohkan publik di media sosial karena kemiripan wajah. Kemiripan keduanya begitu jelas setelah seorang warganet menyandingkan kedua foto mereka berdampingan.

Foto itu beredar luas di media sosial Twitter yang disebarkan oleh seorang warganet dengan akun @dendiriandi. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana wajah keduanya dirasa kembar karena sama-sama berkaca mata.

Tak hanya itu, potongan rambut sang musisi dan menteri tersebut terlihat serupa. Postingan ini semakin lucu setelah pemilik akun tersebut memberikan caption yang menyerupai pantun.

"Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso," tulis @dendiriandi di akun Twitternya. "Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia udah gak mau dimirip2in."

Ari Lasso Mirip Siti Nurbaya

Twitter


Seperti yang diketahui, Ari Lasso memang tidak bisa dijauhkan dari nama Siti Nurbaya. Hal ini dikarenakan semasa menjadi vokalis dari Dewa 19, Ari Lasso pernah mempopulerkan lagu yang berjudul "Cukup Siti Nurbaya".

Lagu tersebut masih membekas hingga saat ini walaupun dinilai sudah sangat jadul karena dirilis pada tahun 1995 silam. "Cukup Siti Nurbaya" sendiri menceritakan tentang perjodohan dan tercatat masuk dalam album "Terbaik Terbaik" milik Dewa 19.

Kehebohan itu sendiri juga ikut diramaikan oleh Ari Lasso yang ikut mengomentari fotonya lewat akun Instagramnya. Juri "Indonesian Idol" ini dengan bercanda mengatakan jika wajahnya versi cermin justru terlihat lebih mirip Siti Nurbaya.

"Ini baru mirip guys," tulis Ari Lasso melalui caption akun Instagramnya. "Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cm meme mirip ... wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih..."

Sontak tanggapan Ari Lasso ini dibanjiri oleh komentar-komentar dari warganet. Mereka mengamini kemiripan sang musisi tersebut dengan Siti Nurbaya.

"Nahh ini baru mirip kakk.... Pake aplikasi apa ini kak...," komen @ikanhi******pegel. "Hahahahaahha.... tp emg mirip bgt ya mas. seperti kembar yg terpisah," tulis @alya*****tte. "Halu jadi mentri," komen @afla*****ani07. "Bu Siti Nurbaya, is that you?," tulis @nd*****kung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait