Penjualan Tiket 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Ungguli 'Avengers: Endgame'
Film

Tiket seri terakhir dari franchise 'Star Wars' tersebut diketahui telah dijual mulai Senin (21/10) sore lalu di Atom Tickets, dan mampu mengungguli pendahulunya, 'Star Wars: The Last Jedi'.

WowKeren - Antusiasme penggemar dalam menyambut seri terbaru dari franchise "Star Wars", yakni "Star Wars: The Rise of Skywalker" rupanya tak main-main. Hal ini terbukti lantaran film penutup "Star Wars" saga tersebut berhasil mengungguli penjualan tiket "Avengers: Endgame" pada satu jam pertama.

Berdasarkan laman Atom Tickets, "Star Wars: The Rise of Skywalker" memang sempat mengalahkan penjualan tiket "Avengers: Endgame", namun hanya di satu jam pertamanya saja, bukan dalam hitungan hari.

Tercatat, tiket "Star Wars: The Rise of Skywalker" dijual mulai Senin (21/10) sore lalu di Atom Tickets dan meraih 45 persen penjualan lebih banyak dibandingkan "Avengers: Endgame". Meski hanya sejam, namun hasil ini membuat "Star Wars: The Rise of Skywalker" telah menorehkan rekor baru untuk hitungan tiket terlaris dalam kurun waktu satu jam pertama.

Photo-INFO


Tak cuma itu, meski belum mampu mengungguli rekor penjualan tiket hari pertama "Avengers: Endgame", namun "Star Wars: The Rise of Skywalker" telah mencatatkan penjualan tiket 2,5 kali lebih banyak dibandingkan seri pendahulunya, "Star Wars: The Last Jedi", pada 2017 lalu.

Sebelumnya, "Avengers: Endgame" sendiri langsung memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan tiket tercepat. Tercatat, tiket seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini langsung ludes hanya dalam kurun waktu 6 jam usai dibuka dan berhasil menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" saat dirilis pada 2015 lalu.

Sementara itu, "Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), hingga Oscar Issac (Poe Dameron). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise "Star Wars" yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel