Aksi Ngamuk Gandhi Fernando Saat Mobil Ditabrak Ternyata Cuma Prank, Netizen Tak Kaget
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan kelanjutan aksi ngamuk Gandhi Fernando yang marah-marah karena mobilnya ditabrak pengendara motor. Tak lebih dari prank, Gandhi dicibir habis-habisan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gandhi Fernando dibuat geram hingga mengamuk gara-gara mobilnya ditabrak oleh seorang pengemudi motor. Mister Supranational 2018 tersebut sempat memarahi sang pengemudi motor agar mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kali ini salah satu akun gosip membagikan video kelanjutan aksi ngamuk Gandhi. Mantan kekasih Ardina Rasti itu terlihat meminta kunci motor sang penabrak karena nampaknya pria tersebut hendak kabur enggan bertanggung jawab atas mobil Gandhi yang rusak. Gandhi juga nampak berhasil mengambil KTP si penabrak itu.

Namun tak disangka penabrak itu membuka helmnya dan ternyata pria itu adalah teman Gandhi sendiri yang bernama Yusuf. "Prank prank, yaelah gini doang (menunjuk mobil Gandhi yang telah penyok) nanti gue bayar!" kata Yusuf.

Gandhi terlihat masih tak bisa terima mobilnya dibuat penyok gara-gara prank dari temannya. "Ketok magic bisa kali!" sahut Yusuf.


Gandhi Fernando Prank

Instagram

Postingan tentang Gandhi yang kena prank itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen berkomentar sinis karena sudah menduga dari awal bahwa sebenarnya hanya settingan dan prank. Bahkan ada beberapa netter menyebut Gandhi dan Yusuf adalah sepasang kekasih.

"Ketika kamu ga punya bakat yaudah bikin video PRANK aja kaya yg udah udah," tulis akun @goo***. "Aku mulai lelah dengan dunia per prank'an ini sodara sodara.." sambung akun @sachi***. "Indonesia darurat prank," tambah akun @tami***. "Kebiasaan indonesia ini prank prenk prank prenk prank prenk," sahut akun @idha***. "Terooos terooosss settingan teroooss ngeprank biar masuk tipi kwkwkw," kata akun @dekur***.

"Sudah kudugem ini sih pasangan kekasyihh saling ngeprank," komentar akun @sri***. "Masa badan pcr sendiri gak tau," imbuh akun @sipe***. "Masa ga bs ngenalin temennya? Lha wong cm pake helm teropong doang." komentar akun @yulia***. "Yaelah ternyta pacarnya lagi prank," imbuh akun @vous***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru