Heboh Video Syur, Wijaya Saputra Omeli Gisella Anastasia Karena Hobi Berpakaian Minim
Instagram
Selebriti

Sedang dihantam dengan video mesum viral yang disebut-sebut mirip dengannya, Gisella Anastasia mengaku sering kena omel Wijaya Saputra karena hobi berpakaian minim.

WowKeren - Gisella Anastasia baru-baru ini sedang dipusingkan dengan viralnya video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Walau telah mengaku dengan tegas bahwa wanita dalam video tersebut bukan dirinya, Gisel mengaku teringat omelan yang sering dilontarkan kekasihnya yaitu Wijaya Saputra.

Gisel selama ini memang merupakan artis yang cukup lekat dengan image seksi. Apalagi selama masih berstatus sebagai istri Gading Marten, Gisel kerap sekali berpakaian minim dan mengunggahnya melalui akun media sosialnya.

Gisel mengungkapkan jika sang kekasihnya saat ini, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa dengan Wijin ini sering menegur cara berpakaiannya yang kelewat minim. Walau begitu, ibu Gempi ini mengaku jika ia sering tidak mengindahkan omelan dari Wijin karena cara berpakaian adalah salah satu cara baginya untuk mengekspresikan diri. Apalagi selama ini ia merasa dapat menempatkan diri dalam berpakaian.

"Kalau soal itu (pakaian), dia (Wijin) sering ngomelin," kata Gisel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. "Cuma saya selalu bilang untuk baju saya merasa selalu bisa menempatkan diri untuk berpakaian seperti apa, di mana, suasana apa.

Jebolan "Indonesian Idol" ini menegaskan jika cara berpakaiannya merupakan wadah baginya untuk selalu menjadi diri sendiri dan tetap percaya diri. Walau begitu, Gisel mengaku akan mulai melakukan perubahan dalam gaya berpakaian secara bertahap karena pertambahan umur yang semakin bertambah.


"Sampai saat ini saya masih tetap jadi diri saya sendiri, enggak ingin jadi palsu-palsu," ungkap wanita usia 28 tahun ini. "Cuma ya pastinya makin umur makin sadar diri, pelan pelan proses (berubah), cuma ya saya tahu pakai apa ke mana."

Kasus video syur yang menimpa Gisel tersebut langsung dimanfaatkan Wijin untuk menegurnya dalam cara berpakaian. Pelantun lagu "Yang Kumau" ini tidak mau kalah dan langsung mengelak dari teguran Wijin.

"Dia (Wijin) kemarin sempat, 'Makanya saya selalu ingetin kamu buat pakaiannya.' Saya balas 'Eits kesempatan nih'," cerita Gisel. "Bukannya saya enggak mau nurut, cuma kalau masalah itu yang penting jadi diri sendiri. Be better person pelan-pelan lah. Saya enggak aneh-aneh."

Gisel dengan tegas menolak jika gayanya dalam berpakaian membuat ia dikaitkan dengan video syur yang menghebohkan tersebut. Penyanyi kelahiran Surabaya ini mengaku jika ia sedang sial sehingga ikut dikaitkan dengan video mesum itu.

"Mungkin lagi begini sial aja sebagai public figure . Banyak juga teman-teman saya yang lain yang lebih ngaco bajunya, lebih enggak jelas lagi," kata Gisel. "Tapi enggak ada digabung-gabungin begini sama video jelek. Karena saya sial saja sih."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru