Gisella Anastasia Diramal Cuma Jadi Sahabat Wijaya Saputra, Bakal Rujuk dengan Gading Marten?
Instagram/gadiiing
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Menurut Denny Darko, Gisella Anastasia masih sayang dengan Gading Marten. Bahkan Gisel mendengarkan saran Gading untuk membawa kasus video syur mirip dirinya ke jalur hukum.

WowKeren - Gisella Anastasia memang sedang menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Kendati begitu, hubungan Gisel dan Wijin sering kali menuai kontroversi. Pasalnya Gisel dinilai terlalu cepat move on setelah bercerai dari Gading Marten.

Akan tetapi, Denny Darko meramalkan melalui kartu tarot bahwa Gisel masih memiliki kemungkinan untuk kembali bersama dengan Gading. Denny juga membaca gerak-gerik Gisel saat ia membicarakan tentang Gading, di vlog Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu. Menurut Denny, ibunda Gempita Nora Marten tersebut masih sayang dengan Gading.

Apalagi Gading selalu ada untuk mendukung Gisel, termasuk saat sang istri terkena isu video syur belum lama ini. Aktor berusia 37 tahun tersebut juga menyarankan Gisel untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum.


"Gisel sebenarnya masih bingung dengan statusnya sekarang, apakah dia harus melanjutkan dengan yang baru atau kembali ke yang dulu. Gisel masih mungkin kembali bersama Gading," ungkap Denny dalam vlognya pada Rabu (23/10). "Dari gesturnya tampak jelas kalau Gisel ini masih sayang sama mantan suaminya itu. Mungkin Gisel melihatnya bukan sebagai mantan suami. Tetapi sebagai ayah dari anak yang paling dicintainya."

Selain itu, Denny juga mengaku tak melihat adanya masa depan yang cerah dalam hubungan Gisel dan Wijin. Menurut Denny, Gisel lebih cocok jika hanya menjalin persahabatan dengan mantan kekasih Agnes Monica tersebut.

"Dengan dilihat jarangnya Gisel bersama Wijin di sosial media seperti yang saya lihat, kok kayaknya mereka ini cocoknya sebagai sahabat ya," jelas Denny. "(Gisel dan Wijin) bukan kayak dua orang yang saling kasmaran. Mungkin karena Gisel sudah menjadi ibu, jadi dia kayak canggung menjalin kemesraan dengan pria bukan ayah Gempi."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts