Merasa Dirugikan, Gisella Anastasia Laporkan Penyebar Video Panas ke Polisi
Wowkeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia memutuskan untuk melaporkan pelaku penyebar hoaks video panas mirip dirinya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10). Ia ditemani kuasa hukum dan pacar.

WowKeren - Gisella Anastasia memutuskan untuk melaporkan pelaku penyebar hoaks video panas mirip dirinya. Ia terlihat menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10).

Gisel datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan kekasihnya, Wijaya Saputra. Gisel membenarkan bahwa kedatangannya tersebut untuk membuat laporan terkait video syur.

"Iya dong jadi buat laporan," ujar Gisel saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10).

Mantan istri Gading Marten itu tidak banyak komentar karena terburu-buru masuk ruangan. Namun, ia berjanji akan mengadakan sesi wawancara selepas laporan. "Nanti ya. Masuk dulu," tutur Gisel.


Gisel merasa tidak bisa menoleransi kasus tersebut karena merasa dirugikan, khususnya secara psikologis. Ia bahkan sempat mengaku mengalami depresi setelah video syur mirip dirinya menjadi viral.

Setelah berdiskusi dengan orang terdekat, Gisel akhirnya memutuskan. Ibunda Gempita Nora Marten itu pun memilih untuk bertindak tegas kepada si pelaku.

"Kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya," ujar Gisel. "Jadi, setelah diskusi sama Wijin, orang tua, semuanya, keluarga, akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum saja."

Sebelumnya, warga Twitter dihebohkan dengan video panas yang disebut-sebut mirip Gisel. Selain video, beredar juga tangkapan layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts