Sikap Jeje Govinda Ini Bikin Syahnaz Sadiqah Ramai Dijuluki Istri Beruntung
Selebriti

Sejumlah netter di media sosial mengaku iri dengan Syahnaz Sadiqah yang memiliki suami seperti Ritchie Ismail alias Jeje Govinda. Mereka pun membandingkan pasangan mereka dengan Jeje.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kembali membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda di Instagram Story. Kali ini Syahnaz menunjukkan kegiatan sang suami saat pulang dari kantor. Meski baru pulang bekerja, Jeje rupanya tak lantas bermalas-malasan.

Dari Instagram Story yang dibagikan oleh Syahnaz pada Kamis (24/10), Jeje terlihat tengah membersihkan beberapa peralatan di rumah. Musisi tampan itu terlihat tengah membersihkan debu di laptop miliknya. Ia juga sempat membersihkan tempat tidur.

Sikap Jeje Govinda Ini Bikin Syahnaz Sadiqah Ramai Dijuluki Istri Beruntung

Instagram Story

Syahnaz pun memuji sikap sang suami. "Padahal abis seharian kerja, pulang kerumah masih lanjut bersih2 kamar. Suka terharu (emoji) #sungguhbukangamaubantuintapidisuruhdiemaja," tulis Syahnaz dalam salah satu postingannya.


Sikap Jeje Govinda Ini Bikin Syahnaz Sadiqah Ramai Dijuluki Istri Beruntung 2

Instagram

Postingan Syahnaz ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan oleh akun gosip @igtainment11 pada Jumat (25/10). Banyak netter yang menjuluki Syahnaz sebagai istri yang beruntung karena suaminya sering membantu melakukan pekerjaan rumah.

"Duuh beruntung ya mbak nanas suami cakep,sabar,penyayang bngt," tulis akun @santxxxsant. "Bless me with the one like this," tutur netter lain berharap mendapat suami seperti Jeje. "Beruntung banget pokoknnya.. ga semua istri dapet yg kaya gini (emoji)," seru yang lain. "Beruntung bgt nanas ketemu jeje pas udah tobat (emoji hati)," tulis netter lainnya.

Sementara itu, kasih sayang Jeje kepada Syahnaz memang sudah tak perlu diragukan lagi. Personel band Govinda tersebut sering mengambil alih pekerjaan rumah dan meminta Syahnaz untuk santai. Bahkan saat hamil anak kembar seperti sekarang, adik Raffi Ahmad itu semakin dimanja. Jeje diketahui meminta Syahnaz untuk memakai kursi roda ketika jalan-jalan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru