Kejiwaan Nia Ramadhani Karena Insiden Salak Dibongkar Psikolog, Masa Lalu Traumatik Terkuak?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Psikolog menilai kalau Nia punya alasan kuat soal dirinya yang tak bisa mengupas salak hingga muncul diagnosa mengejutkan dan dikaitkan dengan masa lalu istri dari Ardi Bakrie itu.

WowKeren - Nia Ramadhani jadi tertawaan netter saat ketahuan tak bisa mengupas salak. Namun bukan Nia namanya jika langsung baper dengan sindiran netter.

Meski dicibir, Nia malah menanggapi dengan santai. Ia bahkan tak keberatan bertanya pada asisten soal cara mengupas salak dengan benar.

Disela-sela itu, Nia juga memilih menikmati liburan dengan gembira. Ia seolah tetap bersemangat menjalani hari-harinya meski sering diprotes banyak pihak.

Tampak dalam foto, Nia memakai baju renang ketat. Ia asyik duduk santai di pinggiran kapal bagai seorang pelaut.

Kecantikan alami Nia justru makin terpancar. Fans memuji penampilannya yang selalu awet muda.


"Mama nia selalu cantik," kata netter. "Wah gadis pelaut, cantik banget," ujar fans lainnya.

Disisi lain, gelagat Nia yang ketahuan tak bisa mengupas salak sempat dianalisa oleh psikolog Intan Erlita. Menurut Intan, Nia sebenarnya menyembunyikan suatu masalah terkait buah salak.

"Ada beberapa orang dari segi psikologis yang takut dengan barang-barang yang kita lihat biasa aja," kata Intan di "Insert Story". "Ada orang takut balon. Ada orang takut rambutan. Ada orang takut ondel-ondel dan segala macem. Beberapa orang bilangnya itu hal yang biasa aja."

"Ini ada dan kemungkinannnya ada masalah dengan masa lalunya. Mungkin dulu sempet ada kejadian nggak enak dan disimpen akhirnya menyatakan aku nggak bisa buka salak," lanjut Intan. "Karena salak ada tajem-tajemnya gitu kan. Mungkin waktu kecil dia pernah kena berdarah atau apa dan itu membekas banget. Akhirnya dia setiap melihat itu kayak nggak bisa deh."

Jika benar Nia phobia salak, maka ini bukan kali pertama seorang artis ketakutan pada buah-buahan. Sebelumnya, Raffi Ahmad sering histeris jika melihat rambutan.

"Emang dulu lu takut rambutan ? Ada trauma apa sih sebenarnya," tanya Andre Taulany. "Wah dulu tuh, karena sering ditakut takutin. Ini agak jorok sebenarnya kalau gue ceritain. Jadi ini tergantung manipulasi pikiran kita aja. Dulu gue, namanya anak kecil dan laki-laki. Teman gue itu suka bercanda, dua rambutan gitu (disatuin) terus kayak biji laki-laki. Jadi tuh (Raffi Ahmad mikir) 'ih jorok banget deh," kata Raffi. 

"Jadi tuh kalau orang gini (ngasih rambutan) ibarat kayak kena kemaluan laki-laki. Dari dulu teman-teman gue jahil. Terus lama-lama makin kesini. Trus udah mulai akhil baliq, SMP, kemaluan laki-laki kan tumbuh bulu, jadi (Raffi Ahmad) pikir ih kok bisa mirip sama itu. Tambah geli," ujar Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru