Gisella Anastasia Lapor Soal Video Syur, Titisan Nyai Ratu Kidul Ramal Motif Sang Pelaku
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Beredarnya video mesum mirip wajah Gisella Anastasia membuat publik heboh. Tak tinggal diam, Gisel sudah melaporkan sejumlah akun yang turut menyebarkan video syur tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia dibuat geram saat namanya dikaitkan dengan sebuah video mesum yang beredar di dunia maya. Sebelumnya, Gisel menegaskan bahwa ia bukanlah pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Tak cukup, Gisel yang merasa dirugikan karena difitnah sudah melaporkan kasus video syur tersebut ke polisi pada Jumat (25/10). Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini melaporkan 10 akun media sosial yang turut menyebarkan video mesum mirip dirinya.

Di tengah-tengah kasus tersebut, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul membenarkan bahwa wanita dalam video mesum yang beredar bukanlah Gisel. Namun Nyai Ratu Kidul menerawang bahwa sang pelaku memfitnah Gisel karena merasa benci, serta sengaja mencari-cari kesalahan mantan istri Gading Marten tersebut.

"Buat yg pada nanya soal video yg katanya mirip dgn mba gisel yg lagi beredar,,sy yakin itu bukan video nyur nya mba gisel,,mirip aja gak,ini berita hoax yg sengaja di hembuskan org yg benci dengan mba gisel biar nama nya makin jlk,makin byk di benci orang2,pamor nya makin turun," ungkap Nyai Ratu Kidul di Instagram. "Mentang2 mba gisel pernah berbuat salah,jdnya terus aja di cari2 kesalahan nya,niat itu org udh jlk,,tp malah dia skrg lagi panas dingin tuh,udh ketakutan dan menyesal,,,,,"


Photo-INFO

Instagram

Usai membaca penjelasan Nyai Ratu Kidul tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka setuju bahwa Gisel bukanlah pemeran wanita dalam video mesum tersebut dan merasa geram dengan sang pelaku.

"Untung d perjelas d sini , amin hanya hoax," komentar akun @ang*****ris. "Saya saja orang awam tau itu mh bukan Gisel," imbuh akun @az*****sm. "Iya bener sy pun yakin itu bukan Gisel.." sambung akun @as****29.

"Gk mirip sm sekali," ujar akun @defi*****vlov. "Untungnya apasih dia bikin nama org jatoh bgtu? Jahat bgt," sahut akun @rfk****eii. "Begitulah org biar rame biar viral mengatas namanakan artis," seru akun @lien****mr27.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts