Teuku Rassya Cari Jodoh Lebih Tua, Kode Untuk Aurel?
Instagram/teukurassya
Selebriti

Meski dekat, hingga kini belum ada tanda-tanda jika Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah berpacaran. Padahal tidak sedikit fans 'Aura' yang berhasil dibuat baper.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah kembali bertemu dalam vlog YouTube. Sejak saat itu banyak yang berharap agar Rassya dan Aurel berpacaran.

Keduanya semakin sering terlihat berdua. Kendati demikian hingga kini belum ada tanda-tanda jika Rassya dan Aurel memiliki hubungan khusus.

Secara mengejutkan, Rassya ternyata ingin mendapatkan pendamping yang lebih tua. Hal ini diungkap Rassya dalam tayangan "Ngopi Dara" belum lama ini.

"Suka pacaran sama yang lebih tua atau lebih muda?" tanya Nia Ramadhani. "Kalau untuk sekarang lebih tua," jawab Rassya singkat.

Putra pertama Tamara Bleszynski itu pun mengaku jika saat ini ia sedang mencari jodoh. "Rasya kenapa sekarang bisa kurus banget seperti ini sih?" tanya Nia lagi. "Soalnya enggak ada yang ngurusin," jawab Rassya. "Oh cari jodoh," timpal Nia.

Lantas, apa alasan Rassya berniat mencari pasangan lebih tua? Sikap lebih dewasa ternyata yang bisa membuat Rassya jatuh hati.

"Kamu nyari yang umurnya berapa?" korek Nia. "Enggak usah yang seumuran, yang lebih tua juga enggak apa-apa," balas Rassya. "Sukanya yang tua-tua, yang maksudnya lebih mature."


Pernyataan Rassya mencari pasangan lebih tua seolah menjadi kode bagi Aurel. Seperti diketahui, Rassya lahir pada 4 Februari 1999. Sedangkan Aurel lahir pada 10 Juli 1998. Ini artinya, Aurel lebih tua dari Rassya.

Saat cuplikan tayangan itu diunggah ulang salah satu akun gosip, netter ikut heboh. Banyak yang lagi-lagi dibuat baper.

"@teukurassya cocokny sama aurel jodoh, sama2 anak baik pinter bisnis cantik dan ganteng," komentar akun @nani***dina. "DIA paket komplit, cocok bgt sm loli, jgn cari yg tuwa2 lah sya, wkwkwk," sahut akun @ain***gi. "Sabar ya @teukurassya yakinlah pasti indah pd wktunya," tambah akun @pwa***ade.

Liburan Teuku Rassya di Belanda
Instagram

Sementara itu, Rassya saat ini tengah liburan ke Belanda. Lewat akun Instagram miliknya, ia berpose saat di kota A'dam. Pemandangan sebagian tempat Negeri Kincir Angin tersebut pun terlihat apik.

Unggahan Rassya membuat rasa rindu fans terobati. Pasalnya, Rassya termasuk artis yang jarang eksis di media sosial.

"Ya Allah akhirnyaaaa ngepost poto jugaa... rinduuuuuuuuuuu terobati dong akhirnya," komentar akun @aura***pdate. "Sya sering munculya, kangen," timpal akun @agnes***orres9. "Tauu ajja siih mr.coolkhas kalau kita lagi riinduuuu rinduu itu berat looo sya," tambah akun @ayun***uni7.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel