Terseret Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Tak Takut Gempi Kena Bully
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mengaku tidak takut jika sang putri semata wayangnya, Gempi kena Bully di sekolah akibat hebohnya kasus video syur yang disebut mirip dengan dirinya.

WowKeren - Gisella Anastasia sedang menjadi topik pembicaraan yang menghebohkan di dunia hiburan Indonesia akibat tersebarnya video syur yang diduga mirip dengannya. Gisel lantas angkat bicara mengenai dampak video tersebut bagi putri semata wayangnya, Gempi.

Mantan istri dari Gading Marten ini mengaku sempat takut jika video syur tersebut akan memberikan dampak negatif bagi Gempi. Walau begitu, Gisel menegaskan jika ia tidak takut terkait kemungkinan Gempi mengalami perundungan atau bully di sekolah akibat video itu.

Pernyataan itu dilontarkan Gisel karena ia meyakini lingkungan sekolah Gempi sangat postif dan mendukung. Lingkungan kondusif di sekolah yang diciptakan oleh para guru telah membuat Gisel tidak khawatir tentang nasib yang akan dialami Gempi di sekolah setelah video panas yang menyeret namanya tersebut tersebar luas.

"Khawatir saya," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Tapi puji Tuhan untuk Gempi di lingkungan sekolahnya saya tahu sekali semua mulai dari guru, satpam segala macam sangat positif."


Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga mengungkapkan jika ia menjalin kedekatan dengan para orangtua murid dan teman-teman Gempi. Bahkan setelah kasus video syur yang turut mencemarkan namanya tersebut merebak, banyak dukungan yang diterimanya dari lingkungan sekolah Gempi.

"Teman-teman dan orang tua muridnya juga sama saya dekat," kata wanita usia 28 tahun ini. "Jadi saya rasa mereka akan sangat support."

Kekasih Wijaya Saputra ini justru menyampaikan keresahannya terkait keamanan Gempi jika berada di luar lingkungan sekolah. Menurut Gisel, ia perlu terus memantau dan memberi perlindungan kepada Gempi saat berada di tempat umum.

Sebagai contoh jika ia pergi ke mall bersama Gempi, ada beberapa orang yang sering iseng ngejawil Gempi dan menanyakan banyak hal. Gisel lantas mengatakan jika ia akan mewaspadai hal ini agar sang putri tidak sampai mendengar sesuatu yang tidak sepantasnya.

"Maksudnya dalam arti kata kalau khawatir pem-bully-an segala macam mudah-mudahan enggak," ungkap pemain film "Cek Toko Sebelah" ini. "Ya mungkin yang perlu dilindungi kalau lagi di luar, misalnya kalau lagi di mall atau di mana karena kadang-kadang ada yang suka ngejawil anak saya dan nanya, karena pernah dulu terjadi."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts