Natalie Portman Jawab Rumor Soal Jane Foster Derita Kanker Payudara di 'Thor: Love and Thunder'
Film

Seri lanjutan 'Thor: Ragnarok' yang kembali diarahkan oleh sutradara Taika Waititi ini dikabarkan bakal mengikuti versi komik 'The Mighty Thor' karya Jason Aaron, di mana Jane Foster menderita kanker.

WowKeren - Topik soal alur cerita seri terbaru "Thor", yakni "Thor: Love and Thunder" memang sudah mulai ramai dibahas oleh para penggemar. Yang terbaru, seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini diduga bakal benar-benar mengadaptasi versi komiknya, di mana Jane Foster dikisahkan menderita kanker payudara.

Menurut sutradara Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Jika menilik dari alur komik, peran Natalie sebagai Female Thor berpotensi menampilkan masa-masa sulit Jane Foster.

Dalam ceritanya, Jane menderita kanker payudara setelah kematian keluarganya. Setelahnya, Jane menerima bantuan dari Asgard, di mana suatu hari ia menunjukkan bahwa dirinya layak menggunakan Mjolnir. Dengan kekuatan tersebut ia bisa transformasi menjadi Female Thor.

Kini, Natalie Portman selaku aktris yang memerankan karakter Jane Foster pun buka suara menanggapi rumor ini. Bicara soal plot yang beredar, aktris peraih piala Oscar ini mengaku jika ia sangat tertarik apabila Jane benar-benar menderita penyakit itu di filmnya nanti.

"Aku rasa ini adalah bagian yang sangat kuat dari bukunya. Aku rasa keren sekali dia (Jane) melawan hal ini, dia menghadapi dua pertempuran. Secara pribadi aku senang sekali dengan alur cerita ini," tutur aktris "Black Swan" tersebut dilansir Screen Rant pada Selasa (29/10).


Dalam lanjutan keterangannya, Natalie mengaku jika film-film superhero jarang sekali mengangkat tema seperti ini. "Sangat jarang film hiburan besar melihat isu di kehidupan nyata yang lebih serius," lanjutnya.

Meski demikian, Natalie masih belum mau memberikan bocoran lebih lanjut soal alur "Thor: Love and Thunder" nantinya. Namun yang jelas, sebelumnya sutradara Taika Waititi sempat mengatakan bahwa kanker payudara yang dialami Jane merupakan daya tarik paling kuat dari versi komiknya. "Aku kira itu merupakan bagian paling kuat dari komik," terangnya.

"Aku rasa sangat keren dirinya bertarung dengan hal ini dan bakal ada dua pertarungan yang terjadi. Secara personal aku sangat suka alurnya. Tapi itu apakah akan muncul dalam film atau tidak masih belum diputuskan," lanjutnya.

Taika Waititi juga menjelaskan bahwa komik merupakan sumber utama penggarapan "Thor: Love and Thunder", tapi tidak semuanya bisa direalisasikan ke dalam film. "Kami tidak yakin apakah akan mengisi penuh dengan alurnya. Semuanya bisa berubah seiring syuting dan ketika kita mengeditnya," jelasnya menambahkan.

Di sisi lain, komik "The Mighty Thor" sendiri juga menceritakan bagaimana kekuatan Thor nantinya akan diserap oleh Jane Foster hingga membuat dirinya mampu menjadi Female Thor. Jane juga dinyatakan pantas menggunakan Mjolnir ketika Thor sudah tidak mampu lagi.

Namun terlepas dari spekulasi ini, "Thor: Love and Thunder" sendiri rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan siap menyapa penggemar pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait