Twice Raih Penjualan Tertinggi Lewat 'Feel Special', Netizen Tanggapi Konser Kedua di Tokyo Dome
Instagram/JYPETWICE
Musik

Saat menggelar konser di Chiba pada 27 Oktober lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka menambahkan dua hari lagi dalam tur konser mereka di Tokyo Dome pada 2019.

WowKeren - Twice tak henti-hentinya meraih prestasi lewat karya-karya mereka. Pada Senin (28/10), chart Gaon mengumumkan bahwa mini album ke-8 Nayeon dan kawan-kawan yang berjudul "Feel Special" telah terjual lebih dari 400 ribu copy.

Jumlah tersebut melampaui penjualan album dari album-album Twice sebelumnya yang dirilis sejak debut, yang artinya girl grup beranggotakan 9 orang tersebut telah mencetak rekor personal. Seolah belum cukup, "Feel Special" juga mencetak rekor baru sebagai album girl grup K-Pop dengan penjualan minggu pertama terbanyak yaitu sebesar 154 ribu copy.

Sebagai tambahan, MV "Feel Special" baru-baru ini juga merayakan capaian 100 juta view di YouTube. Hal ini menjadikannya MV ke-12 Twice yang meraih lebih dari 100 juta view.


Di sisi lain saat menggelar konser di Chiba pada 27 Oktober lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka menambahkan dua hari lagi dalam tur konser mereka di Jepang. Konser 2 hari tersebut akan digelar di Tokyo Dome pada 3 dan 4 Maret 2019.

"Aku harap suatu hari nanti Twice bisa menggelar konser di tempat besar di Korea yang seperti Tokyo Dome," komentar netizen. "Selamat untuk girl grup teratas, Twice," kata netizen lainnya. "Wow, sekarang Twice mengunyah konser dome seperti mengunyah permen karet. Jaga diri kalian dan Once akan selalu mendukung kalian," ujar yang lain.

"Konser di Tokyo Dome pada hari kerja, bukan akhir pekan, itu luar biasa! Twice yang terbaik," kata netizen. "Twice sangat luar biasa! Aku harap lebih banyak orang mencintai Twice. Mereka layak mendapatkannya," komentar yang lain. "Twice, selamat dan aku cinta kalian," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru