Ultah Nikah Pertama, 'Hadiah' Irwan Mussry Bos Tajir ke Maia Estianty Super Romantis
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Sama seperti Maia Estianty, Irwan Mussry sebagai suami juga menuliskan pesan spesial dan mengungkapkan perasaan bahagia di ulang tahun pernikahan yang pertama pada 29 Oktober.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka, 29 Oktober. Tepat di momen itu, Maia mengunggah video ijab kabul sekaligus memberikan hadiah lagu cinta buat Irwan.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum," tulis Maia di Instagram. "Dulu saat Krisdayanti (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya."

Sosok Irwan yang tajir melintir namun kalem ini biasanya tak banyak bicara. Namun bersamaan dengan postingan Maia, Irwan juga mengunggah postingan anniversary bak sebuah hadiah yang tak ternilai harganya.


Ia memajang foto dirinya dan Maia saat menikah di Jepang tahun lalu. Irwan juga menuliskan caption romantis dan menyebut Maia sebagai keputusan terbaik dalam hidupnya. Ia merasa bahagia atas pernikahannya dengan Maia.

"If I’ve made only one right decision in my life, this was definitely it. The past 365 days have been the happiest of my life; happy anniversary to my dearest @maiaestiantyreal - cheers to a lifetime ahead of us. #anniversary #oneyear #firstanniversary," seru Irwan.

Sejumlah artis sempat mengucap selamat buat Irwan dan Maia. Banyak rekan artis memuji keduanya sebagai pasangan favorit.

"Happy anniversary to both of you," seru Rossa. "Happy anniversary pasangan idolakuhhhhhh ,bahagia buat kalian berdua selamanya @maiaestiantyreal @irwanmussry," ujar Dewi Rezer.

"Happy anniversary you guys!!! Aaaaw," seru Daniel Mananta. "Bahagia Selamanya," kata Yuni Shara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru