Beredar Foto-Foto Lucas NCT Ambruk Sampai Harus Dipapah, SM Ramai Kena Hujat
Selebriti

Para penggemar NCT dibuat khawatir oleh foto-foto Lucas yang terlihat sedang tidak berada dalam kondisi fit. SM Entertainment selaku agensi langsung menjadi sasaran amuk mereka.

WowKeren - Belum lama ini para penggemar NCT dibuat khawatir oleh foto-foto Lucas yang terlihat sedang tidak berada dalam kondisi fit. SM Entertainment selaku agensi langsung menjadi sasaran amuk penggemar.

SM Entertainment memang sering memicu amarah para penggemar karena membuat artis-artisnya bekerja secara berlebihan. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Lucas yang kini aktif sebagai member WayV dan SuperM terlihat seperti menangis, berjuang untuk berdiri dan harus dipapah member yang lain untuk membantunya berdiri dengan benar.


"Hatiku benar-benar hancur melihat ini. Aku hanya ingin SM Entertainment belajar cara memperhatikan artis dan kesehatan mereka. Lucas memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan dengan SuperM dan WayV, keduanya berpromosi pada saat yang sama jadi tolong beri dia istirahat yang cukup!!" tulis penggemar.

Beredar Foto-Foto Lucas NCT Ambruk Sampai Harus Dipapah

Source: Allkpop

Foto-foto Lucas ini mengundang beragam komentar dari penggemar. Kebanyakan menghujat SM Entertainment karena memperlakukan artis-artisnya seperti produk.

"Aku dengan tulus membenci manajemen SM. Mereka bekerja terlalu keras tapi orang-orang di sini akan mengatakan hal-hal seperti, 'Itu adalah kehidupan seorang idol, mereka memilih untuk melakukan ini.' Mempromosikan dua grup sekaligus tidak normal dan tidak sehat," komentar penggemar.

"Aku yakin bahwa lebih banyak undang-undang harus dibuat dan ditegakkan ketika menyangkut industri hiburan Korea Selatan, khususnya di K-Pop. Idol tidak hanya diperlakukan dengan buruk dan terlalu banyak bekerja, tapi lebih sering tidak merasa bahwa perusahaan mereka dan beberapa penggemar bahkan menganggap mereka sebagai manusia. Aku merasa sedih bagi anak-anak muda ini bahwa untuk mewujudkan impian mereka, mereka harus menanggung terlalu banyak. Ya, mereka menjadi idol atas kemauan sendiri, tapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat dilecehkan secara fisik sampai tingkat tertentu. Ada garis antara kerja keras dan terlalu bekerja keras," tambah penggemar lain.

"Aku penggemar berat grup-grup SM tapi tidak sebagai perusahaan. Kapan mereka akan belajar merawat artis-artisnya? Perusahaan ini tidak belajar apa-apa selama bertahun-tahun atau dari kematian Sulli. Berhati-hatilah dan perhatikan artismu saat mereka terluka dan terlalu banyak bekerja! Kesehatan mental sangat penting," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts