Inilah Daftar 6 Aktor Terkaya Marvel, Ternyata Tak Semua dari Tim Avengers
Getty Images/Albert L. Ortega
Film

Seiring dengan popularitas film yang mereka bintangi, tak heran jika para aktor dan aktris Marvel juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi penghasilan yang fantastis.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila Marvel Studios dibilang sebagai salah satu studio raksasa yang selalu berhasil meluncurkan film-film blockbuster dengan keuntungan fantastis. Franchise ini dimulai lewat film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008, sekaligus menandai era emas bagi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah kesuksesan "Iron Man" yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Marvel pun kemudian melakukan promosi besar-besaran dan terbukti menghasilkan film-film unggulan di box office. Hingga kini, ada sekitar 23 film superhero yang sudah dirilis Marvel Studios dalam kurun waktu 10 tahun belakangan.

Bicara soal Marvel Studios, tentunya tak lengkap tanpa membahas para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Seiring dengan popularitas film yang mereka bintangi, tak heran jika para aktor dan aktris ini juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi penghasilan yang fantastis.

Membahas gaji dan penghasilan, rupanya The Richest telah mendata para pemeran terkaya yang berperan dalam film-film Marvel. Namun menariknya, enam nama teratas rupanya tak seluruhnya dihuni oleh tim inti Avengers.

Menurut laporan The Richest, peringkat pertama masih dihuni oleh Robert Downey Jr. selaku aktor pemeran Iron Man. Hasil ini tentunya tak mengejutkan, mengingat aktor yang kerap disapa RDJ tersebut memang menjadi pionir kesuksesan MCU.

Photo-INFO

Bahkan RDJ dilaporkan mendapat gaji hingga lebih dari USD 75 juta untuk film "Avengers: Endgame". Secara total, kekayaan RDJ sendiri mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp4 triliun.

Peringkat kedua rupanya ditempati oleh si cantik Scarlett Johansson. Semenjak bergabung dengan Marvel Studios, pemeran karakter Black Widow ini memang berhasil dinobatkan sebagai aktris termahal di dunia. Kekayaan bintang "Jojo Rabbit" ini dilaporkan menyentuh angka Rp2 triliun.


Posisi ketiga ditempati oleh Hugh Jackman. Meskipun belum pernah bermain di MCU, namun franchise X Men yang melambungkan namanya berkat perannya sebagai Wolverine telah resmi bernaung di bawah Marvel Studios. Kekayaan bersih yang dimilikinya sebesar Rp 1,4 triliun dan sekarang aktor "The Greatest Showman" itu telah memutuskan pensiun dari peran Wolverine.

Photo-INFO

Peringkat keempat diisi oleh pengisi suara karakter Rocket Raccoon, Bradley Cooper. Meski hanya meminjamkan suaranya saja, namun Bradley dilaporkan menerima 1% keuntungan "Avengers: Endgame". Hal ini tentunya lantaran ia dikenal sebagai aktor besar, bahkan sebelum bergabung dengan MCU.

Photo-INFO

Bahkan aktor "A Star Is Born" ini beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan bergengsi, termasuk Academy Awards. Kekayaan Bradley sendiri sama dengan Hugh Jackman, yakni sebesar Rp1,4 triliun.

Yang kelima adalah aktor tampan Chris Hemsworth. Tak bisa dipungkiri bahwa nama Chris sendiri memang melambung pesat usai ia memerankan karakter Thor dalam franchsie MCU.

Bahkan Chris Hemsworth bersiap kembali memerankan karakter sang Dewa Petir tersebut dalam film "Thor: Love and Thunder" yang dirilis pada 2021 mendatang. Selama dirinya berkarier, Chris Hemsworth telah memiliki kekayaan bersih hingga Rp1,2 triliun.

Photo-INFO

Sementara itu, Chris Evans rupanya menyusul di posisi keenam. Perannya sebagai karakter Steve Rogers alias Captain America sejak "Captain America: The First Avenger" rupanya telah membuatnya meraih puncak popularitas. Hingga kini, aktor "Fantastic Four" itu tercatat mengumpulkan kekayaan sebesar Rp704 miliar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait