Gandhi Fernando Sebut Ratu Rizky Nabila Numpang Pansos Saat Komentari Soal Meldi
Selebriti

Miss Earth 2019, Ratu Rizky Nabila turut mengomentari soal keinginan Meldi akan mengikuti kontes kecantikan. Lantas Gandhi Fernando mencibirnya sedang melakukan pansos.

WowKeren - Belum lama ini Rosa Meldianti mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia dan Miss Earth tahun 2020 mendatang. Kabar ini lantas menuai beragam respon dari netter.

Bahkan tak sedikit pula yang mencibir dan meragukan Meldi untuk melenggang mengikuti kontes kecantikan tersebut. Lantas baru-baru ini, Ratu Rizky Nabila yang merupakan penyanyi dan juga bagian dari Miss Earth 2019 turut mengomentari soal ini.

Perempuan tersebut mengatakan bahwa Meldi adalah perempuan yang cerdas lantaran setiap tingkahnya menjadi viral. “Viral terus, Sometimes positive, ada juga dia (Meldi) yang negatif. Positifnya dia memberikan para wanita untuk percaya diri tapi (menunjukkan gaya mendesis Meldi)," ungkap Ratu di acara “Pagi Pagi Pasti Happy”.

Gandhi Fernando Sebut Ratu Rizky Nabila Numpang Pansos Saat Komentari Soal Meldi

Instagram


"Maksudnya caranya dia enggak enak?" tanya Uya Kuya selaku pemandu acara merasa penasaran. "Pageant lovers pasti enggak suka itu," timpal Ratu lagi.

Penyataan Ratu pada tayangan tersebut lantas beredar di media sosial. Hingga akhirnya Gandhi Fernando tampak merasa tak suka dengan komentar Ratu soal Meldi. Lantas Gandhi menuding bahwa perempuan tersebut sedang melakukan pansos.

"Nih cewek aneh abis sumpah. Dia pansos sana sini sama kasus orang. Komentarin dan ngediss kasus atau viralnya seorang artis,” tulis Gandhi memberi pembelaan untuk Meldi. “Dan bilang dia keluar Miss Earth karena queen-nya ga 'queen' banget padahal ngediss orang sana sini itu perilaku yang sangat tidak queenly. Mungkin takut kalah ahh kak."

Gurl, be original. Kalau lo mau terkenal, cari narasi yang lebih baik daripada 'ngediss' artis2 besar,” tandas Gandhi. “Dan halu di depan TV gapapa sih, asalkan pas kita rekan2 entertainer ketemu aslinya baik. Tapi kalau halu beneran dalam hidup yg gawat."

Pembelaan Gandhi ini lantas menjadi sorotan netizen. Namun bukannya mendapatkan pujian, netter justru malah balik menuding Gandhi juga sedang pansos pada Meldi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait