Nagita Slavina Ikut Terseret Dugaan Video Syur, Gisella Anastasia: Ngawur Nih!
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur,Teror Video Panas Nagita Slavina

Gisella Anastasia mengaku terkejut dan baru mengetahui kabar bahwa sang rekan, Nagita Slavina, ikut terseret dugaan video syur yang juga dialaminya saat ini.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali mendatangi Polda Metro Jaya terkait tersebarnya video syur wanita yang dikira dirinya belakangan ini. Kedatangan Gisel bermaksud untuk melampirkan kembali sejumlah bukti demi menghukum pelaku penyebar video syur tersebut.

Setelah Gisel, video syur mirip Nagita Slavina juga menghebohkan masyarakat baru-baru ini. Namun, netizen kompak tak percaya dan menyebut video wanita mirip istri Raffi Ahmad itu hanya hoaks.

Mendengar kabar tersebut, Gisel tampak terkejut dan semakin yakin apabila gerakan penyebaran video syur ini disengaja. Gisel pun berharap modus ini dapat diusut tuntas oleh pihak berwajib.

"Tuh kan berarti sengaja kan. Berarti udah lumayan masuk ke modus ini ya, mungkin ada bisnisnya kali," ujar Gisel saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (30/10). "Enggak ngerti deh, nanti kita cari tahu ya. Ngawur nih orang-orang nih."


Kabar soal video syur mirip Nagita ini rupanya baru didengar Gisel. Mantan istri Gading Marten tersebut tentu menyayangkan hal itu lantaran dirinya juga mengalami hal serupa. Gisel pun menyatakan dukungannya untuk Nagita agar menindak para pelaku.

"Terus terang aku baru denger sih. Jadi kalau emang ada begitu ya sangat disayangkan sih. Ikut bersedih karena saya juga tau sekali rasanya gimana," ungkap Gisel. "Apalagi temen sendiri yah. Jadi ya pasti support apapun secara mental apapun, kami di sini pokoknya."

Lebih lanjut, Gisel menegaskan bahwa video syur ini tak hanya merugikan para artis, melainkan seluruh perempuan. Gisel lantas memberikan pesan agar orang-orang tak iseng melakukan hal tercela itu karena dapat dikenakan hukuman.

"Artis enggak artis, perempuan gini pasti rugi banget rasanya. Tapi waspada juga orang kita enggak ngapa-ngapain juga kena, ini bener-bener random," tandas Gisel. "Buat orang-orang, janganlah iseng-iseng kayak gitu karena ada peraturan hukumnya yang kalian bisa dikenai sanksi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts