Ely Sugigi Cari Anak Asuh Usai 'Ditelantarkan' Sang Putri, Minat Daftar?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi awalnya ngambek lantaran sang putri tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun selama 2 tahun berturut-turut. Selain itu, putri Ely rupanya juga tak bisa dihubungi.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan dikabarkan kembali berkonflik dengan sang putri, Ulfi Damayanti. Hal itu diungkapkan Ely saat merayakan ulang tahunnya ke-48 pada 18 Oktober lalu. Bukan hanya sekali, Ulfi rupanya tak pernah memberikan ucapan selamat pada Ely selama dua tahun berturut-turut.

Masalah ini sepertinya berbuntut panjang. Baru-baru ini, Ely mengaku ingin memiliki anak asuh perempuan untuk menemaninya di hari tua. Keinginan Ely tersebut sepertinya sengaja untuk menyindir Ulfi serta dua anaknya yang lain.

"Andai ada anak yg mau aku asuh ..aku mau asuh anak perempuan ..buat nemenin hari tua aku..." tulis Ely pada Rabu (30/10). "Semoga Allah denger doaku.."


Pernyataan Ely tersebut lantas dicibir waragnet sebagai sensasi belaka agar diundang ke acara-acara televisi. Menanggapi tudingan tersebut, Ely membantah dan mengaku sudah satu bulan tak bisa menghubungi Ulfi.

"Emm sensasi..biar di blang ribut ma ulfi.trus di wawancara wartawan dan di undang k pagi2 pasti julid," komentar akun @i***toy03. "@i***toy03 anda bebacot jgn sotoy ..sy gk penting orang bilng apa ..hdup sy yg menderita abda gk tau apa diem..ank sy. Uda hapir 1 bln tidak bisa sy hubung," balas Ely.

Komentar Ely Sugigi Soal Hubungan dengan Ulfi

Instagram

Selain itu, Ely juga menyeret nama Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari. Ely menegaskan apabila ia bukan artis yang menghalalkan segala cara seperti mereka.

"@i***toy03 saya bukm. Meldy atau barby yg halall kan segala cara..ya maaf.." sahut Ely lagi. "Klu sy boong dosa ay km tngung ya .mau km."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait