Komika Marshel Widianto Bikin Ortu Panik Izin Sunat di Usia 23 Tahun, Mau Masuk Islam?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Baru-baru ini, Marshel Widianto diajak Denny Cagur kolaborasi dalam vlog di saluran YouTube. Dalam vlog, Denny mengantar Marshel untuk disunat atau dikhitan.

WowKeren - Marshel Widianto dikenal sejak penampilannya di "Stand Up Comedy Academy" (SUCA) 3 Indosiar. Ia juga berperan sebagai Deden dalam film "Laundry Show" yang dibintangi Gisella Anastasia dan Boy William.

Baru-baru ini, Marshel diajak Denny Cagur kolaborasi dalam vlog di saluran YouTube. Dalam video bertajuk "LUCU BANGET NGANTER SUNAT UMUR 23 TAHUN, KETAKUTAN", Denny mengantar Marshel untuk disunat atau dikhitan.

"Lo beneran mau sunat?" kata Denny bertanya kepada Marshel sambil tertawa.

Marshel dengan mantap menjawab. "Bener pak," sahutnya.

Mendengar pengakuan pria kelahiran 30 Mei 1996 itu, Denny tak kuasa menahan tawa. Sebab, usia Marshel saat ini menginjak 23 tahun. Sedangkan pada umumnya, lelaki disunat ketika masih anak-anak.


Denny lantas bertanya apa yang membuat Marshel mau disunat. Mengingat Marshel juga bukan seorang muslim.

Rupanya, Marshel memiliki alasan tersendiri. Ia ingin disunat untuk alasan kesehatan dan kebersihan.

"Kan katanya biar bersih pak, biar sehat, biar nggak diledekin orang," kata Marshel.

Sebelum berangkat ke kediaman Denny untuk pergi ke tukang sunat, Marshel lebih dulu izin kepada kedua orangtuanya. Saat diberitahu, sang ayah kaget dan mengira Marshel mau pindah agama.

"Bilang 'Pak saya mau sunat, terus kata bapak 'lo mau masuk Islam? Mau pindah agama?'," tutur Marshel. "Saya bilang 'Ya nggak Pak, ini kan untuk kebersihan'. Emak saya lagi gosok (menyetrika pakaian) langsung panik."

Di akhir video, tak diketahui apakah Marshel jadi disunat atau tidak. Yang jelas, ia dan Denny sudah berada di rumah sunat dan bertemu dokter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait