'Avengers 5' Bakal Tayang Tahun 2023, Siapa Saja yang Jadi Anggota?
Marvel Studios
Film

Marvel dikabarkan tak akan menggarap proyek ini secara besar-besaran seperti 'Infinity War' dan 'Endgame'. Tim Avengers 5 pun hanya akan terdiri dari kelompok kecil superhero dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satu proyek tersebut merupakan inkarnasi dari tim Avengers yang baru, yang disebut sebagai "Avengers 5".

Bicara soal "Avengers 5", belum lama ini laporan terbaru menyebut kalau Marvel sudah mengincar slot rilis untuk proyek tersebut. Meski belum diumumkan secara resmi, namun "Avengers 5" berpotensi dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" sebelumnya. Dilansir We Got This Covered pada Kamis (31/10), ketika "Avengers 5" muncul, para penggemar akan bertemu tim yang sangat berbeda dengan skala yang jauh lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Salah satu sumber bernama Daniel Richtman mengatakan bahwa Marvel tak akan menggarap "Avengers 5" secara besar-besaran seperti "Avengers: Infinity War" maupun "Avengers: Endgame". Bahkan tim Avengers 5 pun hanya akan terdiri dari kelompok kecil superhero dibandingkan sebelumnya.


"Mereka (Marvel) tidak akan melakukannya seperti Infinity War/Endgame selama 10 tahun ke depan. Avengers 5/New Avengers sekarang cukup dikonfirmasi untuk menjadi film yang lebih kecil dengan tim yang lebih kecil seperti dua (seri) yang pertama," tuturnya.

Di sisi lain, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sendiri pernah mengumumkan bahwa suatu hari Avengers akan kembali, namun dengan formasi yang baru. "Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud 'Endgame'. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat," tuturnya.

Dengan munculnya berita ini, wajar kalau para penggemar mulai menebak siapa saja superhero yang masuk dalam line-up "Avengers 5". Sebelumnya, nama-nama seperti Captain Marvel, Captain America (Sam Wilson), Doctor Strange, Spider-Man, Scarlet Witch, Jane Foster, hingga Shang-Chi ramai diduga masuk dalam tim ini.

Namun yang pasti, jika "Avengers 5" benar-benar membidik tahun rilis 2023, maka film ini akan masuk dalam fase lima MCU yang dimulai dari tahun 2022. Sebelum memulai fase lima, Marvel sendiri sudah menyiapkan enam proyek film di fase empat yang tayang pada 2020 hingga 2021.

Sebut saja "Black Widow" (1 Mei 2020), "The Eternals" (6 November 2020), "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" (12 Februari 2021), "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (7 Mei 2021), sekuel "Spider-Man: Far From Home" (16 Juli 2021), serta "Thor: Love and Thunder" (5 November 2021).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru