Jihyo Umbar 'Aib' Jeongyeon Twice di Hari Ulang Tahunnya
Selebriti

Jeongyeon Twice berulang tahun ke-23 tahun (24 tahun menurut perhitungan Korea) hari ini, Jumat (1/11). Jihyo memberikan hadiah dengan mengunggah postingan berikut.

WowKeren - Jeongyeon merayakan ulang tahun ke-23 tahun (24 tahun menurut perhitungan Korea) hari ini, Jumat (1/11). Member-member Twice tak ingin ketinggalan memberi ucapan selamat melalui postingan Instagram.

Jihyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jeongyeon dengan cara yang tak terduga. Ia mengumbar "aib" rekan satu grupnya melalui sederet foto lawas.

Kebanyakan foto menangkap momen ketika Jeongyeon tidak sadar kamera. Bahkan ada beberapa foto di mana adik kandung aktris Gong Seung Yeon itu terlihat cupu dan jelek.


"Temanku bekerja keras selama menjadi siswi SMP, selalu datang dan pergi ke ruang latihan mengenakan seragam sekolahnya. Kau sudah 24 tahun. (Setengah dari 50 tahun depan). Selamat ulang tahun. Mari jaga kesehatan tubuh dan hati kita di masa depan untuk Jeongyeon, dan semua 9 anggota kita juga. Aku mencintaimu," tulis Jihyo.

Postingan Jihyo untuk Jeongyeon langsung dikomentari para penggemar. Banyak yang mengaku terhibur melihat foto-foto cupu dan jelek Jeongyeon. Mereka berterima kasih pada Jihyo karena telah membagikannya.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer. Saat ini mereka tengah sibuk mengadakan tur konser "Twicelights" keliling dunia.

Twice mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru