Pernah 'Dilabrak', Reaksi Natasha Wilona Soal Felicya Angelista Dilamar Hito Caesar Bikin Terharu
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona dan Felicya Angelista diketahui bersahabat. Wilona pun ikut memberikan respons ketika Felicya akhirnya dilamar Hito Caesar pasca 6 tahun pacaran.

WowKeren - Natasha Wilona dan Felicya Angelista diketahui bersahabat dekat. Namun beberapa waktu lalu, Felicya mendadak melabrak Wilona karena dituding mendekati sang kekasih, Immanuel Caesar Hito.

Wilona dan Hito yang menjadi lawan main di sinetron "Cinta Karena Cinta" kala itu tampak mesra di lokasi syuting. Felicya yang melihat pun marah karena cemburu.

Felicya kala itu bahkan ingin memutuskan persahabatan dengan Wilona. Beruntung, adegan tersebut hanyalah sebuah kejailan alias prank belaka.

Hingga kini, Wilona dan Felicya masih bersahabat baik. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun ikut senang ketika mengetahui Felicya telah dilamar oleh Hito.

Melalui Instagran pribadinya, Wilona menuliskan kalimat panjang yang ditujukan khusus untuk Felicya. Ia menyertakan pesan tersebut dalam deretan fotonya dengan Felicya.


Wilona mengucapkan selamat kepada Felciya yang baru saja genap berusia 25 tahun pada 2 November 2019. Ia juga mengucapkan selamat untuk Felicya yang akhirnya dilamar Hito usai 6 tahun pacaran.

"Happy birthday my bestie for lyfe! I wish u all the happiness in life. Thankyou for simply being you and loving me. Last, congratulations and goodluck for u both," tulis Wilona. "New chapter in life, one soul for the rest of your lives. Love you guys! ( maaf ga bisa ikut surprisein di singapore baby n babang hitose)"

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji persahabatan antara dua pesinetron itu.

"Terharu, i love you so much my bestie @natashawilona12," balas Felicya terharu. "Jaga slalu persahabatan kalian sampai tua nanti," sahut yang lain. "Bahagiah sllu kk feli.langgeng persahabatan klian bertiga ya.God Bless Always," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait