Clara Gopa Duo Semangka Tanggapi Soal Kanopi Rumahnya Viral Karena Makan Jalan Umum
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Beredarnya foto kanopi tempat mobil yang memakan jalan umum di kawasan Malang, Jawa Timur sempat menjadi bahan gunjingan. Rumah tersebut ternyata milik personel Duo Semangka.

WowKeren - Warganet baru-baru ini dibuat heboh atas beredarnya foto kanopi tempat mobil yang memakan jalan umum di kawasan Malang, Jawa Timur. Rumah tersebut ternyata milik dari keluarga pedangdut Clara Gopa.

Setelah rumahnya menjadi viral dan dijadikan bahan gunjingan, Clara buka suara lewat Instagram pribadinya. Personel Duo Semangka itu mengaku heran dengan orang yang mempermasalahkan kanopi rumahnya yang membentang ke jalan umum.

Padahal, sebelumnya tak ada yang menyoal kanopi tersebut. Menurut penuturan Clara, kanopi rumahnya justru biasa dibuat para pedagang keliling berteduh.

"Padahal dulu gak pernah dijadikan masalah skrg jadi masalah... Gak paham deh," tulis Clara menyertai foto sebuah berita dari media online.


Sebagai bukti ucapannya, Clara juga menyertakan foto tukang sayur keliling yang berteduh di bawah kanopi rumahnya. Terlihat pula ibunda Clara yang begitu baik menyediakan minum di tepi jalan untuk orang yang kebetulan numpang rehat.

"Alhamdulillah skrg jadi lebih bermanfaat buat org banyak.. Emang mommy ku yg super hebat," sambung Clara dalam postingan yang lain.

Postingan Clara tersebut rupanya mendapat beragam respons warganet. Meski ada yang meninggalkan komentar positif terkait kebaikan sang ibunda Clara, namun ada pula yang masih mengkritik.

"Tapi itu masuknya dzalim,,,ati2 lho dzalim ky gtu dosanya besar,tetewnya kebesaran jd gak bs mikir jernih," sindir netter. "Wajar jadi masalh itu jalan umum bukan milik pribadi.. Kuat beli mobil harusnya mikirin garasinya dulu baru mobilnya," sahut yang lain. "Yang pasti jangan pakai yang bukan hak mu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel