Gisella Anastasia Pamer Tawa Semringah Bersama Wijaya Saputra Dalam Pesta Halloween Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia ternyata mengajak Wijaya Saputra dalam acara Halloween Gempi. Melalui postingan dalam akun Instagram, Gisel memamerkan sederet foto bersama sang kekasih yang masih menuai pro dan kontra.

WowKeren - Meski hubungan asmaranya menuai cibiran, baik Gisella Anastasia maupun Wijaya Saputra alias Wijin tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Gisel pada Senin (4/11).

Dalam sederet foto yang dibagikan, Wijin berdandan dengan kostum drakula, sedangkan Gisel tampil dengan kostum penyihir. Gisel pun nampak asyik berpose sambil memamerkan tawa lebarnya saat bersama sang kekasih.

Bersama dengan postingan tersebut, Gisel mengucapkan terima kasih pada Wijin yang telah rela berdandan dan berpenampilan seperti drakula. Mantan istri Gading Marten ini mengungkap kostum yang digunakannya dan Wijin adalah untuk Pesta Halloween Gempi.

"Trimakasihhh uncle J udah mau jadi drakula dadakan, memeriahkan keseruan kmrn,' tulis Gisel di keterangan fotonya. "Plus bertahan di lautan anak anak yg sedang berpesta halloween."

Gisel dan Wijin

Instagram


Gisel menyebut cukup menyeramkan karena berada di ruangan yang tidak terlalu besar namun diisi dengan banyak anak kecil. Meski demikian, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengaku waktunya bersama Wijin beserta anak-anak lain sangat berarti.

"Spooky loh rasanya ada diantara 16 bocah bermain, diruangan yg ga terlalu gede gini," sambung Gisel. "Tapi yang pasti jg seru, dan ga ternilai harganya melihat senyum dan tawa bahagia mereka."

Melalui postingan dalam Instagram Story, Gisel juga sempat memperlihatkan saat Gempi melakukan sejumlah aktivitas bermain bersama teman-temannya. Ia juga kembali memamerkan pose kocak bersama Wijin.

Gisel dan Wijin Gempi

Instagram Story

Postingan Gisel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sejumlah netizen lagi-lagi masih mengecam Gisel yang berpacaran dengan Wijin. Sementara itu, netter lain hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Gisel dan Gempi.

"Jarang sama papa gading ya kalo event ? Kalo sama papa gading pasti si gem pasti lebih Happy," tulis akun @chindy***. "Haaa hanya jdi uncle wkwkkwkww :v" sambung akun @ezra***. "Kapan uncle J jadi papa J?" tambah akun @anton***. "Sama papa @gadiiing lbh seru gempi pasti bahagia," komentar akun @deby***.

"Tawa bahagia mama isel yah," tulis akun @ervi***. "Isinya semua minta sama Papa G.. Well, guys, let's move on.. Ngga perlu ngatur, ngga perlu nyinyir ... Doain yg terbaik gitu lho, netizen," imbuh akun @kenni***. "Sbnarny kuran cocok loh...tp yg the best aja dech for u @gisel_la," kata akun @yerni***. "Hm ngga cocok nih,tapi kalau gempi senang aunty mah ikut senang," seru akun @c_cqwe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru