Ahmad Dhani Bakal Bebas Akhir Tahun 2019, Dikabarkan Kini Punya Badan Berotot
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ahmad Dhani masih mendekam di Rutan Cipinang karena kasus ujaran kebencian. Salah satu rekan yang baru saja menjenguk, menceritakan kondisi terbaru Dhani selama berada di penjara.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani hampir setahun mempertanggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi. Kini, Dhani masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta Timur karena kasus ujaran kebencian.

Menurut kerabat, Lieus Sungkharisma yang menyempatkan menengok pada Senin (4/11) kemarin, Dhani kini nampak lebih bugar. Pentolan Dewa 19 jtu juga lebih berotot karena makin rajin olahraga.

"Sehat. Sekarang muka dan badanya bagus. Dia di dalam pakai baju kaus tapi tulisannya tahanan politik," ujar Lieus Sungkharisma seperti dilansir dari DetikHot. "(Badannya) Bagus, saya liat ada ruangan olahraga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makan bagus."

Lieus juga menceritakan bahwa dirinya sempat melihat alat tinju di sekitar sel yang digunakan Dhani untuk melatih otot. Terlepas dari hal itu, Lieus mengungkap bahwa kondisi mantan suami Maia Estianty itu dalam keadaan sehat.

"Ya ada ruangan tempat saya ketemu itu ada buat tinjunya," sambung Lieus. "Sehat, mukanya seger."


Lebih lanjut, Lieus mengungkap bahwa Dhani akan bebas menjelang akhir tahun nanti. Ia menyebut suami Mulan Jameela itu mendapat remisi satu bulan yang berarti mengurangi masa tahanan.

"Kalau tanggal 28 itu pas dia putusannya kan setahun, ditahan tanggal 28 Januari, 28 Desember itu pas (bebas)," ujar Lieus. "Karena dapat satu bulan remisi, jadi tahun baruan Dhani di luar deh."

Sementara itu beredar kabar bahwa Dhani ikut mendaftar menjadi wali kota Surabaya 2020. Kabar tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko. "Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar,” ujarnya pada Senin (4/11).

Hendarsam pun memastikan bahwa bantahan itu disampaikan langsung oleh Dhani. Sebagai kuasa hukum, Hendarsam hanya mewakili kliennya untuk menyampaikan pernyataan itu ke publik tanpa ada kalimat yang ditambahkan atau dikurangi.

"Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani," jelas Hendarsam. "Oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait