Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang akan Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura
Getty Images/Jerritt Clark
Selebriti

Agnez Monica mengonfirmasi berita tersebut dan akan mulai melakukan persiapan pada 8 November mendatang. Sejumlah ucapan selamat datang dari pesohor Tanah Air maupun Internasional.

WowKeren - Madame Tussauds merupakan museum ternama yang memamerkan sejumlah patung lilin orang-orang terkenal. Museum ini awalnya pertama kali didirikan di London dan telah membuka cabang di berbagai belahan dunia. Salah satunya di Singapura.

Kabar menggembirakan datang dari Agnes Monica yang bakal bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Melalui Instagram pribadinya, perempuan yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo tersebut mengonfirmasi berita baik ini. Agnez Mo juga menjadi artis pertama Indonesia yang akan dibuatkan patung lilin dan dipamerkan di Madame Tussauds Singapura.

"Aku baru saja bangun tidur dan aku di sini untuk mengonfirmasi bahwa ya, aku akan bergabung Madame Tussauds Singapura yang akan membuat figure-ku dan ini adalah berita yang menggembirakan," ungkap Agnez menggunakan bahasa Inggris dalam sebuah video singkat. "Aku sudah lama menyimpannya sebagai rahasia dan pers rilisnya sudah keluar. Penggemarku sudah bertanya sepanjang pagi agar aku mengonfirmasi tentang pers rilis ini. Tapi, ya, aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura yang mana sangat mengagumkan."


Rencananya pada 8 November mendatang, tim Madame Tussauds Singapura akan terbang ke Los Angeles untuk melakukan sejumlah persiapan serta wawancara khusus dengan Agnez Mo. Sejumlah ucapan selamat diberikan warganet untuk Agnez, termasuk dari rekan-rekan artisnya di Indonesia.

"Yeaaaay selamaat yaaa sayang," komentar Melly Goeslaw. "LOVEEEEEEEEEEE CONGRATSSSSSS U DESERVE QUEEN," tulis Citra Scholastika. "Congratulations," sahut Fitri Carlina. "Yeayyyy," balas Ivan Gunawan. "YAAAAZZZZ!!!! That's my judge!!!" imbuh Regina Ivanova .

Tak hanya rekan-rekan artis dari Indonesia, Agnez yang kini berkarier di Amerika juga mendapat ucapan selamat dari para pesohor Internasional. "Congrats !" komentar Mario Wuysang, pebasket asal Indonesia yang berkarier di Amerika. "Big tingzzzz," tulis Elijah Blake.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait