Liam Payne Ungkap Zayn Malik Sama Sekali Tak Pamit Saat Tinggalkan One Direction
Getty Images
Selebriti

Zayn memilih untuk hengkang dari One Direction pada 2015 dan menyisakan empat personel lain. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

WowKeren - Belum lama ini Liam Payne memberikan bocoran bahwa One Direction bersiap menggelar reuni. Namun dalam keterangannya, pelantun "Strip That Down" tersebut mengatakan bahwa mereka tak perlu mengajak mantan personel One Direction, Zayn Malik, untuk turut serta.

"Tidak. Aku tidak berpikir itu akan terjadi," tutur Liam saat ditanya apakan Zayn akan turut serta. "Saat dia pergi, itu tidak terjadi dalam situasi yang baik sehingga aku tidak merasa kalau ini sebuah masalah. Jika dia tidak ingin berada di sini, dia seharusnya tidak berada di sini. Berarti semua akan baik-baik saja tanpa dia."

Tentunya bukan tanpa alasan Liam mengatakan hal tersebut. Pasalnya, baru-baru ini musisi berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa Zayn sama sekali tak pamit saat meninggalkan One Direction, sehingga tidak seharusnya mereka kembali mengajaknya untuk reuni.

"Dengan keputusan Zayn untuk pergi, kami belum benar-benar mendengar kabar darinya sejak dia pergi. Jujur, dia bahkan tak mengucapkan selamat tinggal," ungkap Liam pada GQ. "Aku harap dia memiliki orang-orang baik di sekitarnya."


Hal serupa juga sempat dikatakan oleh personel One Direction lainnya, Louis Tomlinson, pada pekan lalu. Louis bahkan terang-terangan menyebut hubungannya dengan Zayn tak pernah membaik dan mengklaim kalau ia tak mau memaafkan mantan rekan satu grupnya tersebut.

"Aku berpikir kalau aku belum cukup dewasa, bahkan di dalam otakku, untuk memberikan jawaban yang sebenarnya," tutur pelantun "Two of Us" tersebut. "Saat ini, aku masih kesal dengan semua hal yang terjadi."

Di sisi lain, sebenarnya isyarat mengenai rusaknya hubungan persahabatan antara One Direction dan Zayn sendiri memang sudah terendus sejak lama. Bahkan Zayn sempat menyebut bahwa hubungannya dengan mantan grupnya itu benar-benar tak bisa diperbaiki lagi.

Pelantun "Let Me" itu mengungkapkan bahwa hubungannya dan One Direction telah berakhir sejak ia meninggalkan grup tersebut pada tahun 2015. Zayn juga mengungkapkan bahwa penyebab rusaknya hubungan mereka kemungkinan diakibatkan oleh kepribadiannya sendiri.

"Aku tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," ungkap Zayn. "Sejujurnya aku sudah lama tidak berbicara dengan mereka. Beginilah keadaannya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada beberapa hal yang mereka katakan setelah aku pergi. Hal-hal kecil yang tak pernah kuduga," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Zayn memilih untuk hengkang dari One Direction pada 2015 dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam, Louis, Harry Styles, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait