Ewan McGregor Aktor 'Doctor Sleep' Ternyata Juga Ketakutan Nonton Filmnya Sendiri
Getty Images
Film

Di film 'Doctor Sleep', Ewan McGregor sendiri memerankan Danny Torrence, anak dari karakter yang diperankan oleh Jack Nicholson dalam seri pertamanya, 'The Shining'.

WowKeren - "Doctor Sleep" menjadi salah satu sajian horor yang turut meramaikan bioskop Tanah Air di bulan November ini. Serupa dengan film pertamanya, "The Shining", "Doctor Sleep" juga menawarkan kengerian dan mimpi buruk bagi para penonton.

"Doctor Sleep" sendiri telah tayang di Indonesia sejak Rabu (6/11) kemarin. Beragam ulasan pun telah bertebaran di dunia maya bagi para penonton yang sudah menyaksikan film ini. Sebagian besar menyebut "Doctor Sleep" tetap menegangkan dan sangat menakutkan, meskipun after effect-nya tak seperti "The Shining".

Bicara soal ketakutan yang dirasakan oleh penonton, rupanya belum lama ini ada fakta menarik yang dibagikan oleh Ewan McGregor selaku aktor "Doctor Sleep". Pasalnya, Ewan sendiri mengaku ketakutan menonton film ini.

Bahkan aktor "Christopher Robin" ini mengaku sama sekali tak menyangka akan mendapatkan tawaran peran di film "Doctor Sleep", mengingat kalau ia sangat takut menonton "The Shining". "'The Shining' sering disebut sebagai film terseram di dunia. Oleh karena itu aku tidak menontonnya sampai akhir remaja. Aku hanya menonton film itu satu kali karena aku sangat takut," terangnya.


"Aku tidak terlalu suka film horor, karena tidak suka merasakan kengerian seperti itu. Tapi aku sangat suka novel Doctor Sleep yang (harus) kubaca setelah menerima naskah filmnya," lanjutnya. "Aku tidak mencoba meniru Jack Nicholson (dari The Shining). Aku hanya mencoba seperti anaknya. Itu saja."

Di film ini, Ewan McGregor sendiri memerankan Danny Torrence, anak dari karakter yang diperankan oleh Jack Nicholson. Di sekuel ini, Danny Torrance kembali ke sebuah tempat mengerikan, Hotel Overlook, setelah 40 tahun yang lalu terakhir kali dia pergi kesana dalam film "The Shining" garapan Stanley Kubrick. Hotel Overlook sendiri menjadi sebuah tempat yang memberikan trauma mendalam bagi Danny.

Kisah film ini diangkat dari novel karangan Stephen King yang berjudul sama dan diterbitkan 36 tahun setelah "The Shining". Film ini mengisahkan tentang sosok Danny Torrance yang telah dewasa. Trauma akan kejadian di Hotel Overlook pada masa kecilnya membuatnya tenggelam dalam minuman keras dan mengalami depresi.

Danny akhirnya menetap di daerah New Hampshire dan kemudian menjalani terapi. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Abra Stone yang mempunyai kekuatan spesial namun menjadi masalah bagi Danny karena membangkitkan sisi gelapnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru