Vega Darwanti Tanggapi Tudingan Selingkuh dengan Tukul Arwana Hingga Diisukan Cerai
Instagram
Selebriti

Sebagai presenter yang sempat bekerja bersama, Vega Darwanti dan Tukul Arwana disebut-sebut menjalin hubungan spesial. Lantas bagaimana tanggapan Vega mengenai isu tersebut?

WowKeren - Tukul Arwana sudah lebih dari 3 tahun menyandang status duda, usai sang istri yang bernama Susiana alias Susi Similikiti meninggal dunia. Tukul pun beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Sebut saja pedangdut Meggie Diaz hingga rekan Tukul selama memandu acara "Bukan Empat Mata" beberapa tahun lalu, Vega Darwanti. Belum lama ini, rumah tangga Vega dengan suaminya yang bernama Dema Sany Sanjaya kembali diterpa isu cerai.


Pasalnya Vega kembali disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan Tukul dan berselingkuh di belakang suaminya. Apalagi Vega dan suami tinggal terpisah alias LDR-an, lantaran Dema berprofesi sebagai dokter radiologi. Kali ini, presenter berusia 33 tahun tersebut membantah tudingan ia berselingkuh dengan Tukul.

"Iya semenjak Tukul menduda, katanya aku dekat, semenjak aku LDR aku selingkuh," ungkap Vega saat menjadi bintang tamu dalam program "Jangan Baper" pada Senin (4/11). "Mohon maaf lagian kalau aku mau selingkuh juga milih-milih."

Lebih lanjut, Vega juga menegaskan bahwa pemberitaan tentang ia berselingkuh dengan Tukul adalah salah. Menurut Vega, hubungannya dengan Tukul hanya sebatas sahabat. Ibu dua anak ini juga mengaku sering diisukan cerai dengan sang suami.

"Beritanya salah sama sekali, aku kan sama dia sahabatan, cowok cakep bikin sakit hati, lah dia kan bikin sakit mata," pungkas Vega. "Vega nikah udah 11 tahun, hampir mau jalan 12 tahun. Ini udah ke beberapa kali (diisukan cerai)."

Tak hanya itu, Vega juga menceritakan caranya dalam melepas rindu dengan sang suami selama LDR-an. "Sebenarnya LDR-an kayaknya jauh banget, padahal cuma Jakarta-Purwakarta tuh dekat. Suami aku pasti Senin sampai Jumat enggak bisa ke mana-mana. Kadang kalau lagi kangen akunya, kalau aku enggak syuting ya ke sana," jelas Vega.

Sementara itu, Tukul juga sempat diisukan sudah menikah siri dengan Meggie di tahun 2018 lalu. Kendati begitu, Meggie membantah isu tersebut meski tak menampik bahwa ia dekat dengan Tukul, serta sedang menunggu kepastian dalam hubungan mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...