Kurang Perhatian Bikin Rosa Meldianti Sedih Jika Tidak Ada Yang Bully
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya justru merasa sedih apabila tidak mendapatkan bullying dari netizen soal aksinya yang sering berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Belakangan ini jagat dunia hiburan Tanah Air sering diramaikan dengan sosok Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Persik tersebut terlihat sering wara-wiri di layar kaca dengan berbagai aksinya yang menjadi kontroversi.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang memberikan bullying terhadap Meldi. Namun siapa sangka, Meldi justru mengaku lebih senang ketika banyak netizen yang memberikannya cibiran.

“Gak gitu sih, Meldi tipe orang yang kalau bisa Meldi di-bully, kalau misalnya Meldi mau putus asa dan sedih pun percuma dong, sia-sia dong, ya kita harus berpikir positif, ketika Meldi di-bully, di kata-katain,” papar meldi. “Meldi selalu berpikir positif, orangtua Meldi juga selalu bilang ‘gak papa, kamu iyain aja, kamu diemin aja, kamu juga nambah pahala dan semakin sukses ke depan.”

Kurang Perhatian Bikin Rosa Meldianti Sedih Jika Tidak Ada Yang Bully

Instagram


Bahkan ketika ditanya antara memilih ia di-bully dengan ejekan yang paling sadis atau tidak di-bully sama sekali, Meldi malah memilih ingin selalu di-bully. Pasalnya bagi Meldi, hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa banyak pihak yang memberikan perhatian kepadanya.

Sehingga ketika ia tidak mendapatkan cibiran, Meldi merasa sudah tidak menarik lagi. “Gak ada yang bully, berarti gak ada yang perhatian dong sama Meldi, Meldi gak menarik lagi dong,” ujar Meldi.

Mendengar penuturan Meldi, Melaney Ricardo selaku host dalam sebuah program tersebut langsung menangkap maksud perempuan asal Jember, Jawa Timur tersebut. “Oh justru Meldi emang seneng, karena dengan kamu di-bully ini kan harus diakui rejeki semakin bertambah,” tutur Melaney.

“Ya kita gak bisa semunafik itu, apalah Meldi tanpa netizen gitu,” sahut Meldi. Penuturan Meldi yang mengaku senang di-bully dalam tayangan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Hingga akhirnya netter pun beramai-ramai memberikan respon mereka di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait