Ucapan Polos Thalia Onsu Ini Bikin Orangtua Sarwendah Ikhlas Terima Betrand Peto Jadi Cucu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah dan Ruben Onsu sampai tersentuh saat mendengar ucapan polos Thalia Onsu kepada kakek dan neneknya ketika pertama kali bertemu dengan Betrand Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah banyak ditanya soal Betrand Peto saat menjadi bintang tamu segmen "Teman Tidur" di YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Berbagai fakta menarik tentang kehadiran Betrand pun terungkap dalam video yang diunggah pada Kamis (7/11) tersebut.

Salah satunya adalah fakta tentang penerimaan keluarga Wendah terhadap Betrand. Kedua orangtua Wendah rupanya langsung ikhlas dan tulus menerima Betrand sebagai cucu ketika pertama kali bertemu. Hal ini bisa terjadi tak lain karena celetukan polos putri sulung Ruben dan Wendah, Thalia Onsu.

Ruben mengungkap bahwa putrinya mengucapkan kalimat yang sangat polos tapi mengena saat memperkenalkan Betrand kepada kakek dan neneknya. Di mana bocah lucu itu mengatakan kepada kakek dan neneknya bahwa Betrand sekarang juga cucu mereka, sama seperti dirinya.

"Dan dahsyatnya, Betrand masuk ke keluarga kita, ini yang dahsyatnya Mamah sama Papahnya Wendah itu langsung cinta," cerita Ruben dalam video itu. "Dan tahu enggak yang pertama kali ngomong itu adalah Thalia. 'Nai nai (nenek), Ye ye (kakek), berarti Nai nai Ye ye sekarang ada empat. Ada Thalia, Thania, Jio sama Kakak (Betrand)', gitu. Di situ Nai nai, Ye ye-nya langsung luluh."


Wendah pun menambahkan bahwa pernyataan Thalia itu sempat membuat dirinya dan Ruben tersentuh. Pasalnya mereka tak pernah mengajarkan putri sulungnya untuk menyampaikan hal tersebut. Ruben pun memuji sang putri yang seolah mengingatkan kakek dan neneknya untuk menerima Betrand sebagai cucu.

"Kita enggak ada yang ngajarin sama sekali," tegas Ruben. "Enggak ada yang ini juga, dia yang bilang sendiri sampai kita diem sekejap gitu, yang kayak 'hah'," timpal Wendah. "Tapi pesan positif yang disampaikan Thalia adalah 'Lu harus memperlakukan kakak, seperti lu memperlakukan kita'. Intinya gitu. Kita sampai sama Wendah itu ngembeng (menahan) air mata, hah Thalia, gila ini dahsyat banget gitu."

Saat mendengar ucapan Thalia itu, Ruben merasa bahwa putrinya sangat mencintai Betrand sebagai kakak. "Ya cintanya Thalia sama Betrand itu yang wow, enggak ngerti lagi. Dan Thalia itu selalu menempati dirinya itu anak kedua. Padahal dia tahu sebelumnya itu dia anak pertama," tegas Ruben.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru