Ely Sugigi Kompak Pakai Baju Pengantin Dengan Pria Brondong Tampan Ini, Nikah Untuk Kelima Kalinya?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sukses membuat netizen terkejut dengan membagikan postingan bersama seorang pria muda ganteng mengenakan busana pengantin. Meski membuat heboh, Ely mendapat pujian cantik bikin pangling.

WowKeren - Sejauh ini Ely Sugigi dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia juga tak segan mengumbar kisah asmaranya di depan publik. Perempuan bernama asli Ely Suhari ini dikenal suka menjalin hubungan dengan pria lebih muda alias brondong.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (8/11), Ely sukses membuat netizen heboh saat membagikan foto mengenakan baju pengantin. Dalam kesempatan itu, Ely nampak anggun dengan baju pengantin adat Jawa warna abu-abu. Ia juga mengumbar senyuman manis ke kamera.

Sementara itu, di samping sebelah kiri ada brondong tampan yang memakai baju pengantin dengan warna senada dengan Ely. Dari Instagram yang ditandai, pria tersebut adalah Aditya Gumelar.

Bersama dengan postingan tersebut, Ely mengucapkan terima kasih pada wanita yang ada di sebelah kanannya karena telah mendadaninya dengan riasan cantik sehingga membuat lebih muda. "Makasi teteh make up bagus keren...pengatin hijab ...kok jadi berass muda lagi [email protected] @adityagumelar," tulis Ely di keterangan fotonya.


Ely Sugigi

Instagram

Postingan Ely langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengaku terkejut karena menduga Ely akan menikah lagi usai 4 kali menyandang status janda. Meski demikian, mereka memuji Ely cantik dan membuat pangling.

"Nikah lagi????" tulis akun @zelly***. "Mbo Elly menikah, yah??" sambung akun @riry***. "Mba ely nikah lagiii?" kata akun @iins***. "Pangling..mpok tambah cantik," tambah akun @rinis***.

"Beneran po? Apa buat pilem cmn nanya maaf klo slah," komentar akun @cindi***. "Masyaallah mpok @ellysugigi_real_ pangling aku sehat2 terus ya mpok semoga mpok makin sukses kedepannya amin," tambah akun @jepi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait