Sebelumnya Dibilang Harta Karun ‘The Voice Indonesia’, Kini Genya Tersisih Di Babak Live Round
TV

Genya minggu lalu dipuji sebagai harta karun ‘The Voice Indonesia’. Namun siapa sangka, rupanya penampilan Genya pada Kamis, (7/11) membuatnya tersisih di Babak Live Round.

WowKeren - Pada minggu lalu, Genya yang terkenal dengan suara “Arabic” berhasil tampil memukau. Tak tanggung-tanggung, Titi DJ bahkan sampai memujinya sebagai harta karun di “The Voice Indonesia”.

Genya tampil dengan membawakan lagu milik Rossa berjudul “Sakura”. Lagu tersebut kemudian diaransemen ulang oleh Genya dengan menyisipkan nuansa Arabic dan sukses memukau para coach.

Namun siapa sangka, rupanya penampilan Genya pada Kamis, (7/11) kemarin mengalami penurunan. Yang mana penurunan ini harus membuat langkahnya terhenti lantaran tersisihkan di babak Live Round 8 besar.


Tentunya hal ini membuat Titi DJ begitu bersedih ketika melihat anak didiknya harus tersisihkan. Apalagi dalam penampilannya, peserta asal Bandung itu memukau para coach.

“Kamu salah satu anak aku yang ingin aku tonjolkan nada khas Arabic itu. Tapi di sisi lain banyak kejutan yang kamu sisipkan. Keren banget,” puji coach Titi DJ. Rupanya Genya tersisihkan dari babak ini lantaran jumlah vote yang ia dapatkan paling rendah dibandingkan dengan peserta yang lain.

Padahal Genya sendiri telah melakukan persiapan dengan baik untuk menampilkan lagu “Dealova” yang dipopulerkan oleh “Once”. Berbagai potret Genya saat tampil di atas panggung pun dibagikan oleh “The Voice Indonesia” di Instagram.

Hingga akhirnya unggahan tersebut berhasil menyita perhatian netizen. Lantas ketika melihat dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang terlihat senang dengan penampilan Genya. Meski begitu, rendahnya jumlah vote yang ia terima akhirnya harus menghentikan langkahnya untuk melanjutkan ke babak “The Voice Indonesia” selanjutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel