Ari Lasso Saat Ditawari Masuk Politik: Gue Baper Dan Pasti Kesel Mulu
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso membeberkan bagaimana peluangnya dalam masuk dunia politik di Indonesia. Ia menyebut dirinya sebagai sosok yang mudah baper dan kesal. Kenapa?

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadikan Ari Lasso sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya yang kerap mewawancarai public figure layaknya podcast tersebut. Pada konten video ini, Ari Lasso membahas bagaimana peluangnya untuk terjun dalam dunia politik Indonesia.

Ari mendapatkan pertanyaan dari Deddy seputar mau atau tidaknya dirinya berpolitik. Dengan santai, pentolan Dewa 19 ini mengaku tidak mau terjun dalam dunia politik lantaran ia merasa tidak kuat.

"Lo enggak mau (berpolitik)?," tanya Deddy pada channel akun YouTube pribadinya, Kamis (7/11). "Enggak kuat, Bro," jawab Ari yang disambut gelak tawa Deddy.

Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini lantas menceritakan jika dirinya pernah ditawari berpolitik sejak tahun 2009 silam. Bahkan Ari juga ditawari sejumlah uang agar mau terjun dalam dunia pemerintahan ini. Walau begitu ia tetap menegaskan tidak tertarik.


"Yang nawarin gue dari 2009, bro. Lengkap dengan embel-embel rupiahnya," beber pria usia 46 tahun ini. "Gue juga bertanya, kenapa ya gue enggak terjun ke situ?"

Ari pun juga sering berusaha menginstropeksi dan bertanya kepada dirinya sendiri mengapa ia tidak mau berpolitik. Akhirnya ia berhasil menemukan jawabannya.

Rupanya pelantun lagu "Aku Dan Dirimu" ini merupakan orang yang cukup baper dan gampang kesal. Ia mengaku sulit menerima jika ada orang yang dengan seenaknya menyerang dirinya. Oleh sebab itu, Ari mengaku tidak mungkin bagi dirinya untuk berpolitik dengan sikap seperti itu.

Pasalnya orang-orang yang bekerja di pemerintahan pastinya harus tahan dalam menerima segala bentuk kritikan bahkan nyinyiran dari masyarakat. Apalagi menilik sepak terjangnya selama ini sebagai penyanyi, ia sudah terbiasa menerima pujian dan digemari para fans bukannya mendapat cibiran.

"Karena gue tuh masih bisa sangat kesal dan apa istilah anak sekarang? 'Baper', ketika orang dengan seenaknya menyerang gue," aku bapak lima anak ini. "Jadi gimana mau jadi politisi, pasti gue kesel mulu. Enggak kuatlah gue (kalau punya haters)."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru