Dituding Rebut Irfan, Barbie Kumalasari Sebut Irma Darmawangsa Cewek Posesif
Selebriti

Tak terima dituding rebut pacar orang, Barbie Kumalasari akhirnya menyebut Irma Darmawangsa sebagai perempuan terlalu bersikap posesif kepada pacarnya, Irfan Sbaztian.

WowKeren - Irma Darmawangsa baru-baru ini memperlihatkan bagaimana kekesalannya terhadap sang kekasih, Irfan Sbaztian yang semakin dekat dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut terjadi setelah Irfan dan Kumala sempat melakukan video call tanpa sepengetahuan Irma.

Lantas menanggapi hal tersebut, Kumala malah meledek Irma terlalu posesif sebagai seorang perempuan. “Aku mah males sama cewek yang posesif,” ujar Kumala saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/8).


"Mantan pacar gue juga yang pada olahraga masih nih sampai sekarang gue video call. Kadang-kadang dia lagi nge-gym video call gue,” papar Kumala. “Ya nggak masalah, kecuali gue sudah kepergok misalnya masuk di hotel berduaan doang sama Irfan, boleh cemburu. Kalau ini kan masih di medsos gue posting, itu kan menunjukkan kita biasa aja menurut aku, teman."

"Gue sama Papi Uya (Uya Kuya), Boy William, tiap hari gue telpon-teleponan, santai, cewek-ceweknya nggak ada yang pada marah, Bunda Astrid juga nggak marah," tandas Kumala. Kendati demikian, Kumala juga tak terima apabila disebut sebagai perempuan yang kurang kasih sayang.

"Kalau kurang kasih sayang, gila lo gue cakep begini. Teman cowok gue ganteng-ganteng banyak. Sehari telepon gue di atas 100 orang lebih," tutur Kumala. Istri Galih Ginanjar ini juga mengungkapkan bahwa mendapatkan banyak lelaki adalah hal yang sangat mudah baginya.

"Jadi ya sebenarnya kalau cuma cari cowok aja kalau gue mau tuh sekejap doang,” ucap Kumala. “Ya ngapain juga sama Irfan juga kan memang lagi pacaran sama Irma, mau yang tajir, yang apa juga kan gue gampang."

"Tinggal pemikiran pasangannya aja. Kalau pasangannya posesif ya susah. Orang ditelepon aja dia sudah posesif, gimana kalau kita vide call-an,” kata Kumala. “Menurut dia mungkin nggak biasa, tapi kan nggak bisa paksain dia juga, gue juga tahu kok batasan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...